Mohon tunggu...
Puriwati Purasari Andono
Puriwati Purasari Andono Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hei...nama saya Puriwati Purasari Andono..emmm.....Panjang banget yah? Kata Mama saya sih, biar rejekina panjang kaya namana..Hhihihi :) Oya, panggilna Puri ajah ya biar gampang. Dulu Puri sekolah SD, SMP, mpe SMA di Jogjakarta, trus ambil Komunikasi UGM angkatan 2006. Emm....sayangna cuma sebentar ajah, skarang masih terdaftar sih sebagai mahasiswa Komunikasi UGM, Puri masih punya KTMna loh...^^ Cuma dulu Puri sempet cuti kuliah selama 1 semester. Dan skarang lanjut lagi, walo uda jarang bgt masuk kuliah ^^ Gpp kok, Puri pengen selalu berbagi semangat bt smua teman2 Puri di Yayasan Kanker Payudara Indonesiam dan sahabat Mimi ^_^. Semoga tulisan-tulisan Puri yang Puri tulis disela-sela istirahat ini bisa bermanfaat yach? Chayooo...tetap semangat!!

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Siapa yang Kasih Tuhan Pahala atas KebaikanNya Sendiri?

26 Oktober 2009   08:38 Diperbarui: 26 Juni 2015   19:32 1467 0 0 Mohon Tunggu...



Kehidupan kadang memang gak adil... Tapi bukan berarti kita jadi protes, marah-marah terus ngediemin Tuhan kan? Emm...kalo kita berpikir jernih (kaya air mineral aja^^), Tuhan justru sayang sama kita lho dengan ngasih kita cobaan. Tuhan sebenarnya pengen kita semua naik kelas, naik derajatnya. Kan pas jaman SD aja kita mesti THB (Duch...jadull abiezz... - - Tahapan Hasil Belajar, benar gak singkatanya? Lupa euy!) biar bisa naik kelas...iya kan...iya kan... Nah, Makdarit alias maka dari itu Tuhan pasti kasih kita ujian dulu biar bisa naik kelas. Derajatnya naik, martabak eh martabatnya juga naik.

Siapa sich teman-teman semua yang gak pengen naik kelas di mata Tuhan? Semua orang pasti bakalan ga nolak kalo disuruh naik kelas ama Tuhan. Jadi, harus gimana dung?? Emmm... karena itu ujian dari Tuhan secara langsung, dan pasti Tuhan ga iseng ngasih ujian ama kita (Ya iyalah... ngapain juga Tuhan pake acara iseng segala??) biar kita jadi manusia yg baik ya kita mesti ikhlas dan tawakal ama semua ujian Tuhan (Bijak Mode On)

Yupp... Tersenyum buat setiap orang mulai hari ini, karena dengan senyum kita bisa ikut berbagi semangat dan kebahagiaannya. Yang lagi sakit gigi juga harus ikutan tersenyum, yang lagi patah hati juga ikut tersenyum, yang kepalanya pusing belum gajian juga tersenyum, emmm...yang mikirin Ibu Menkes yang baru juga tersenyum ya! Ayo kita semua tersenyum, saling berbagi keceriaan dengan teman. Senyuman yang tulus yang hadir dari dalam hati atas dasar keinginan untuk berbagi pasti akan membuat Tuhan ikut tersenyum, dan mungkin juga akan mengajak kita untuk sekedar ngobral ngobrol tentang keputusan apa selanjutnya dari Tuhan untuk kita ^^ (istilah ini Puri ambil dari kata-kata mutiara, penulisnya no name)

Kalo sudah begini, rasa-rasanya kita perlu berterima kasih dengan Tuhan. Dia sudah terlalu baik dengan segala keputusanNya, cuma kadang kita belum mengerti hikmah apa dibalik semuanya. Tuhan, adakah yang kasih Engkau Pahala atas semua kebaikanMu?

***Teman-teman, artikel ini harusnya masuk ke 'Kategori Umum' bukan? Maaf yah kalo salah kamar :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x