Mohon tunggu...
Cece Baebae
Cece Baebae Mohon Tunggu... Gurun pasir di tengah gurun

Pemantik kata

Selanjutnya

Tutup

Film

Meningkatkan Kualitas Perfilman Indonesia

25 Mei 2020   15:37 Diperbarui: 25 Mei 2020   15:41 8 1 0 Mohon Tunggu...

Karya anak bangsa saat ini memang mulai berkembang di masyarakat. Tak hanya itu, dari kelompok kelompok penikmat seni, akhirnya melahirkan karya seni yang menakjubkan. 

Kini mulai muncul sineas sineas muda yang terus aktif berkreasi membuat perfilman Indonesia semakin maju dan berkelas. Tak hanya itu, bangga pada karya anak bangsa merupakan hal penting untuk menciptakan SDM yang berkualitas.

Maka dari itu, pada acara webinar yang diadakan oleh Kemendikbud, Ditjen Perfilman, Musik, dan Media Baru, Ahmad Mahendra, selaku direktur dari kementerian tersebut mengatakan jika akan meningkatkan kualitas perfilman tanah air.

"Maka dari itu maka akan memperbanyak SDM film, seperti sekolah film. Perlu diketahui jika Ditjen Perfilman, Musik, dan Media Baru ini  merupakan janji presiden untuk memajukan film, musik, dan media baru tanah air," ujarnya. 

Dengan adanya Ditjen ini, maka diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas SDM kita yang unggul dan mampu berkarya serta bersaing dengan dunia luar. Apalagi di dunia perfilman tanah air dan industri hiburan lainnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x