Mohon tunggu...
Christophe D. Thomson
Christophe D. Thomson Mohon Tunggu... -

Instagram: cdt888. Pandas & tea. \r\nChristophe Dorigné-Thomson. \r\n\r\nFrench and British. \r\n\r\nwww.cdt888.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Bule Pingsan Naik Travel

21 Februari 2015   03:02 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:48 580
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Long time no see. Hidup gw gila menarik ya? Bercanda lah. Jangan sok marah tanpa alasan. Gw kadang naik travel antara Jakarta dan Bandung. Lumayan sih. Solusi murah dan praktis kalau destinasi dalam kota langsung dilayani travelnya. Sama dengan mobil pribadi kalau gitu.
Gw mau bikin beberapa komentar saja.
1.Kenapa sih namanya "travel"? Dulu saat dengar itu gw bingung banget. Orang bilang naik travel atau bilang ke gw " lo naik travel aja dari sini ke sana". Apa itu travel? Kan memang gw mau travel tapi kok travel bisa dipake sih? Waduh pusing beneran. Mau travel atau pake travel? Gimana ceritanya travel naik travel? Pokoknya yang penting sekarang gw udah tahu. Good luck untuk turis haha.
2.Kenapa sering dingin banget parah dalam travel? Kayaknya ada yang pengen makan ice cream bule yaaa. Rasa vanilla. Kalau ice cream WNI rasa coklat ya? Aduh habis makan pelawak. Mungkin itu travel yang mau siap-siap travel ke Antartika. Keluar dari travel langsung melt gitu. Bisa jadi ice cube juga. Puitis banget. Garing ya?
3.Travel itu praktis soalnya bisa booking tanpa bayar dulu. Jadi bisa juga ga datang tanpa rugi. Senang ya sama sistem seperti itu. Ada yang pesan setiap hari tapi belum pernah datang. Mau ganggu saja atau iseng-iseng. Hobi aneh. Ada yg merasa sedang keliling benar hanya karena mereka booking travel. "Keren nih! Gw mau travel ke Jakarta! Yeah! Gratis lagi." Walaupun ternyata mereka belum pernah berangkat. Pesan tiket pesawat ga bisa kan kayak gitu.
4.Cara nyetir supir travel bisa dibilang sering agak liar atau...gila. Waduh gw sering keringetan banget. Lebih baik tidur aja deh. Supir tahu kan dia nyetir mobil biasa bukan F1 kan? Pernah pingsan juga gw. Saat bangun lebih parah lagi. Pingsan lagi. Crazy world.
5.Apa aja ya bisa dibawa lewat travel? Waktu itu ada yang bawa ayam-ayam di tas yang masih hidup. Waduh bau gila. Pingsan lagi. Bukan ayam wanita murahan dong. Ayam binatang. Gila lo. Pikirannya jelek banget. Gw juga ga mau mikir tentang yang melepas sepatu di travel. Pingsan dulu.
6.Jam karet sama travel sering jadi jam super karet ya? Kayak naik Lion Air gitu? Bercanda. Dukung pesawat lokal lah. Airbus dan Boeing kan. Lol.
7.Di travel ada dua solusi. Haus atau tahan pipis trus. Kalau minum harus tahan soalnya ga tahu si supir travel itu mau stop di mana. Kalau ga minum haus banget apalagi sama AC dingin parah itu. Keluar dari travel langsung melt dan merasa habis dari Sahara desert. Hot and cold gitu. Hebat travelnya menciptakan lagu Katy Perry. Istri Fred Perry? Bukan lah. Waduh lo lo lo.
8.Pernah dapet pacar di travel? Pasti sama supir berkumis ya? Jangan bohong! Ketahuan!
Bentar lagi gw keluar buku baru btw dari sudut pandang bule. Pasti sudut pandang gw kan itu buku gw dong. Dasar lo. Baca dong nanti kalau tertarik.
Follow me on Instagram: cdt888

On Twitter: @thomsonchris

Web: www.cdt888.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun