Mohon tunggu...
Cahayariana Tassa
Cahayariana Tassa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

-

Selanjutnya

Tutup

Diary

Profil Diri

27 September 2022   04:53 Diperbarui: 27 September 2022   11:27 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo semua, selamat datang di tulisan pertama saya. Sebagai pembuka, perkenalkan nama saya Cahayariana Tassa. Saya lahir pada tanggal 1 Juni 2004, tepatnya di Pemalang, Jawa Tengah. Walaupun saya lahir di Jawa Tengah, bahasa pertama saya tetap bahasa Indonesia. Sekarang, saya menetap di Tangerang Selatan sejak saya berusia 2 tahun. 

Jika berbicara mengenai kesukaan, saya suka warna merah muda dan kegiatan yang saya sukai adalah menonton film. Saya suka menonton film dengan genre fantasi, karena menurut saya menonton film adalah salah satu cara untuk berimajinasi mengenai hal-hal yang belum pernah saya temui sebelumnya. Salah satu favorite saya adalah "The Chronicles of Narnia" yang diangkat dari novel karya C.S. Lewis.

Orang-orang disekitar saya berkata bahwa saya adalah orang yang tidak terlalu banyak bicara. Terkadang, saya lebih memilih untuk menjadi pendengar. Meskipun begitu, saya cukup mudah dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri di lingkungan baru. 

Saat ini, saya merupakan mahasiswa aktif di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sejak tahun 2022. Sedari kecil, saya sudah ditempatkan di sekolah dengan basis islam. Saya telah dibiasakan menempuh pendidikan dalam lingkungan yang agamis, sehingga saat waktunya untuk memilih kampus, UIN menjadi kampus tujuan saya.

Saya pernah bercita-cita menjadi seorang apoteker, analis kesehatan, bahkan menjadi seorang dokter forensik. Namun, saat ini saya memiliki cita-cita sebagai analis laboratorium atau quality control pada perusahaan farmasi maupun perusahaan pangan.

Saya memiliki motto hidup "I don't regret making my own decisions". Dimana motto ini juga sekaligus menjadi harapan saya untuk menjadi orang yang berani dalam mengambil keputusan sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun