Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis Buku, Blogger inspiratif

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Timnas Sepak Bola U-17 Membuka Asa ke Piala Asia

6 Oktober 2022   23:17 Diperbarui: 8 Oktober 2022   11:56 119 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar detik.com

Ditengah duka dunia sepak bola tanah air, Timnas U-17 sedikit memberi kabar gembira kiranya sebagai penghibur di kala luka, Tim Nasional sepak bola Indonesia U-17 yang saat ini bertarung di kualifikasi piala Asia terus memberikan kemenangan untuk menjaga asa menuju piala Asia.

Timnas Indonesia saat ini bersaing dengan 4 negara lainnya Timnas Malaysia, Timnas Uni Emirat Arab, Timnas Palestina dan timnas Ghuam, berebut tiket menuju piala Asia U-17 yang akan berlangsung di Bahrain pada Tahun 2023 nantinya. 

babak kualifikasi yang berlangsung saat ini di stadion Pakansari Cibinong Timnas U-17 asuhan coach Bima sakti terus menjaga asa dengan mengalahkan Ghuam U-17 dengan skor 14 : 0, mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor tipis 3 : 2.

Kemenangan yang didapatkan akan sedikit memuluskan langkah timnas Indonesia jika pada dua pertandingan berikutnya mendapatkan hasil yang memuaskan dengan mengalahkan timnas Palestina dan malaysia.

Melihat penampilan Timnas yang sedang bertanding kita optimis tim ini akan lolos ke piala Asia tahun depan.

Ada beberapa hal yang membuat kita yakin timnas U-17 ini akan lolos ke piala Asia.

1. Kemampuan Pemain yang Merata

Dari seluruh pemain yang ada di lapangan tidak begitu kelihatan ada pemain yang menonjol penampilannya secara tersendiri, ini membuktikan kalau tim ini memiliki kekuatan yang merata di setiap lini.

Hal ini sangat membantu untuk kemajuan timnas dikarenakan tidak ada pemain yang merasa besar kepala karena mendapat pujian berlebihan sehingga penampilan terbaik terus muncul dan menjadi kekuatan yang memberikan kemenangan dalam setiap pertandingan

Pemain timnas dimana Ikbal sebagai kapten tim bersama rekan-rekannya akan berjuang dengan perasaan yang sama yaitu memiliki tujuan memenangkan setiap pertandingan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan