Mohon tunggu...
Nur Luthfiah Ashari
Nur Luthfiah Ashari Mohon Tunggu... Mahasiswa - For Studying

Man Jadda Wa Jada

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mind Mapping

22 September 2021   08:46 Diperbarui: 22 September 2021   08:48 879
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Dokumentasi Pribadi

 

Assalalamu'alaikum Wr.Wb

Hai semuanya

 Saya Nur Luthfiah Ashari, saya Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Prf. Dr. Hamka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Ekonomi Islam.

Saya akan menceritakan harapan saya kedepan menjadi seorang mahasiswa. Harapan saya ke depan menjadi seorang mahasiswi yang pertama saya mau membanggakan kedua orang tua dan keluarga saya dengan prestasi prestasi, yang kedua saya bisa mengankat nama baik UHAMKA agar dapat sejajar dengan kampus-kampus yang ada di Indonesia. 

Harapan untuk diri saya pribadi saya ingin menjadi mahasiswa yang bias memahami materi pembelajaran dengan cepat, rajin belajar dengan cara aktif di kelas.Selanjutnya pandai berbicara, bisa bersosialisasi, mendapatkan banyak teman, dan juga banyak pengalaman dengan cara andil dalam organisasi.Selanjutnya bisa mendapatkan IPK yang meningkat setiap semesternya atau paling tidak stabil, kemudian saya berharap mendapatkan skor toefl minimal 500+,saya juga berharap pada diri saya bisa menjadi mahasiswa yang teladan yang lulus dengan nilai terbaik (aamiin).

Setahun sebelum lulus kuliah, saya ingin mempelajari Ilmu tentang Bisnis secara mendalam. Karena setelah lulus kuliah saya tidak ingin bekerja di kantor-kantor tetapi ingin membuka usaha yaitu usaha resto kecil-kecilan,setelah usaha saya telah terkenal saya akan membuka banyak cabang di seluruh Indonesia.

Sebenarnya masih banyak harapan-harapan yang mau saya sampaikan akan tetapi tidak bisa diucapkan dengan kata-kata.

Sekian dari saya terimakasi :)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

http:/feb.uhamka.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun