Mohon tunggu...
Paysuchen
Paysuchen Mohon Tunggu... perempuan

I am ME

Selanjutnya

Tutup

Film

"Good Bye My Princess (2019)" - Literally bye (Part 4 - END)

9 April 2019   10:02 Diperbarui: 9 April 2019   10:02 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sebenarnya sih ni drama dah tamat beberapa waktu lalu, cuma aku saja yg ga bisa menguasai perasaan utk menulis reviewnya.
Entah berapa kali aku nangis sesenggukan liat drama ini. Coba dihitung ya

1. Pas adegan para kakak2nya Xiaofeng yg baru sadar bahwa penjahat sebenarnya adalah Gu Xiao Wu. Wajah terkhianati sudah jelas terekam.
Mana mereka awal mulanya sayang banget sama suaminya Xiaofeng
.
2. Pas Gu Xio Wu membunuh kakeknya Xiaofeng.
Pagi hari masih dimintakan restunya utk menikah eeee pas malem di bunuh sama cucu menantunya sendiri.
Wajah si kakek tuh nelangsa banget.
Mana pengorbanannya besar banget berkorban nyawa demi kelangsungan hidup rakyatnya.
.
3. Pas malam pernikahan pas Xaofeng baru sadar kalo yg bunuh klannnya itu suaminya sendiri. Li Cheng Yin aktingnya bagus banget banget. Dia aslinya ga pengen membunuh tapi dia harus membunuh.
Nangisnya bener-bener total.
Kukira cukup Mark Chao saja yg nangisnya super duper bagus. Sekarang barulah aku menemukan KWnya
.
4. Setelah tiga adegan di atas belum ada yg bagus utk membuatku terharu lg sih.
Kebanyakan senyum-senyum sendiri liat tingkah Li Cheng Yin dan Xiaofeng.
Kalo dipikir-dipikir cerita bagian ini mirip dengan plot Untoucheable Lover ga sih?
.
5. Adegan terakhir saat Xiaofeng bunuh diri itu juga bikin mewek. Speecless dah utk adegan ending ini
.
Berhubung yg baper berat ga cuma aku aja maka dibuatlah sekuel dgn plot di dunia nyata.
Eeee.. mas Li Cheng Yin cucoook juga di dunia nyata.
Hmm.. hmmm..
Cuss dah liat video di bawah ini

recomended : yess
jumlah episode : 52
skor keseluruhan drama : 10/10
skenario : 10/10
Akting keseluruhan pemain : 8/10
View drama : 9/10
Konflik : 10/10
Tonton ulang : yess
.
No copas, share only
Salam Satu Nyali Wani
PaySuchen

KONTEN MENARIK LAINNYA
x