Politik

Mudik Lebih Lancar, Rakyat Ucapkan Terima Kasih Pak Jokowi

13 Juni 2018   23:51 Diperbarui: 14 Juni 2018   00:05 272 0 0

Pemandangan arus mudik Lebaran tahun 2018 ini jauh berbeda dibandingkan  tahun-tahun sebelumnya. Secara umum, perjalanan mudik saat ini berjalan  sangat lancar dan lebih menghemat waktu.

Kelancaran arus mudik di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi ini  dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Baik  oleh mereka yang mudik ke Jawa Tengah atau Jawa Timur, ke Bali, ataupun  ke Sumatera. Juga oleh mereka yang mudik ke Indonesia Timur.

Oleh  karena itu, akhir-akhir ini banyak masyarakat yang berterima kasih  kepada Presiden Jokowi. Hal itu karena mudik 2018 berjalan dengan lancar  atau minim kemacetan sehingga lebih cepat.

Dengan demikian,  pembangunan infrastruktur, seperti tol dan jembatan, telah dirasakan  manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Masyarakat kini merasa sangat dimudahkan dan waktunya tidak terbuang sia-sia karena  terjebak kemacetan seperti yang selalu terjadi di mudik sebelumnya.

Di samping itu, masyarakat juga sangat bangga memiliki pemimpin seperti  Presiden Jokowi. Dengan berbagai program dan kinerjanya, kemajuan  pembangunan itu bisa sangat nyata untuk kepentingan rakyat.

Kita,  tentunya, merasa bahwa kebaikan seperti ini harus dilanjutkan di masa  depan. Jangan sampai berhenti di sini saja. Terakhir, sebagai ungkapan  terimaksih, kami ucapkan #TerimakasihPresidenJokowi.