Mohon tunggu...
Bonaventura Radit
Bonaventura Radit Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Suka bermain game dan basket

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pahlawan Masa Kini

10 November 2022   20:00 Diperbarui: 10 November 2022   20:04 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hari ini adalah hari adalah hari pahlawan. Kita memperingati para pahlawan yang berkorban bagi bangsa kita. Nah, berhubungan dengan hari pahlawan kita juga harus menghormati jasa pahlawan masa kini juga. Salah satu contoh pahlawan masa kini adalah guru, orang tua, dan lain-lain. Pahlawan masa kini sudah tidak menggunakan senjata lagi, melainkan memakai ilmu, berbuat baik, perhatian, dan lain-lain. Orang tua kita juga disebut juga pahlawan loh. Karena mereka berjuang demi kita.

Mama saya berjuang dengan cara merawat saya dengan sabar, mengurus pekerjaan rumah, dan lain-lain. Papa saya juga berjuang dari pagi hingga malam hari untuk bekerja mencari nafkah. Kadang saya suka kesal kalau kena marah sama orang tua saya. Tapi saya tahu mereka melakukan itu karena mau berbuat yang terbaik buat saya. Saat ini saya sebagai seorang pelajar juga berjuang untuk belajar supaya kelak nanti saya dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa Indonesia.  - Radit -

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun