Mohon tunggu...
Bolaksara
Bolaksara Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Menyajikan berita sepakbola terkini, esai, juga ulasan pertandingan.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Nike Hadiahkan Sepatu Emas untuk Totti

27 April 2017   16:24 Diperbarui: 28 April 2017   14:59 364 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nike Hadiahkan Sepatu Emas untuk Totti
Gambar: mirror.co.uk

Untuk mengapresiasi dedikasinya pada AS Roma, Nike menghadiahkan sepatu khusus untuk Totti yang tahun ini genap 25 tahun berseragam Il Gialorossi.

Musim ini Totti genap berusia 40 tahun, dan dari rumor yang beredar, kemungkinan sang pangeran akan gantung sepatu akhir musim ini. Maka dari itu, Nike selaku apparel yang mensponsori Totti, menyiapkan sepatu khusus sebagai penghargaan untuk dedikasi selama 25 tahun yang telah diberikan oleh el capitano, untuk AS Roma.

Sepatu bercorak warna emas itu, diproduksi terbatas. Hanya ada 2.500 pasang yang akan diluncurkan oleh Nike.  Nama Totti terukir di bagian tumit sepatu dengan kulit lembut tersebut. Di bagian atas, nama ketiga anak Totti--Cristian, Chanel, dan Isabel--turut ditampilkan. 

Gambar: mirror.co.uk
Gambar: mirror.co.uk
Gambar: mirror.co.uk
Gambar: mirror.co.uk
"Ketika saya memikirkan sebuah sepatu yang bisa mencerminkan 25 tahun karir saya, saya langsung memikirkan emas," ujar Totti seperti yang dituliskan mirror.co.uk. "Sepatu ini harus merangkum semua nilai saya - keluarga saya, AS Roma dan kota Roma. Nike langsung mengerti bagaimana cara membuat sepatu ini. "

Uniknya lagi, sepatu jenis Nike Tiempo tersebut , mengembalikan 'lidah' di atas pengikat sepatu. Seperti diketahui bahwa 'lidah' merupakan ciri sepatu bola klasik. Di atas 'lidah' tertera angka Romawi (X) sebagai lambang nomor punggung kebesaran sang pangeran Roma itu.

Gambar: mirror.co.uk
Gambar: mirror.co.uk
Lewat akun twitter-nya, Totti juga mengungkapkan kebahagiaannya atas hadiah dari Nike itu.

"Sampai jumpa besok pagi pukul 11.30 di Piazza San Lorenzo di Lucina untuk peluncuran Tiempo Totti X Roma. Sepatu ini menggambarkan saya dan rasa cinta saya untuk Roma," tulis Totti

Akhir pekan ini (30/4), jika Totti fit, maka kita akan menyaksikan sang pangeran mengenakan sepatu khususnya saat derby melawan Lazio yang mungkin akan jadi derby terakhirnya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x