Sumber: RCR Wireless
Entrepreneurship memang saat ini menjadi salah satu kata yang sering di ucapkan. Terutama oleh mereka yang masih berjiwa muda atau istilahnya  Generasi Millenial. Karena memang Indonesia sendiri saat memiliki bonus demografi yang cukup besar, dimana usia produktif Indonesia mencapai 64% dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 297 juta jiwa.
Jika mengamati kondisi yang terjadi saat ini di hubungkan dengan potensi bonus demografi yang ada di Indonesia. Â Maka wajar jika saat ini potensi para pengusaha muda Indonesia cukup banyak dan masih akan terus bertambah seiring berkembangnya keinginan pada generasi millennial dalam menekuni dunia bisnis.
Kesemua hal itu memang pada akhirnya memiliki dua konsekuensi logis yang akan membawa Indonesia pada sebuah perubahan besar dalam dunia bisnis. Dimana jika sebagian besar entrepreneur muda ini meningkat menjad pengusaha sukses  maka sudah pasti potensi bisnis yang ada di Indonesia akan meningkat berlipat lipat. Hal itu bisa di lihat dari beberapa data yang banyak terjadi di media massa dan media sosial. Untuk lebih meyakinkan kita akan begitu besarnya potensi yang bisa di capai dari kalangan generasi millennial berikut data yang bisa kita sajikan :
Â
Dari kondisi diatas, pada akhirnya wajar  jika pada akhirnya banyak generasi millennial yang berlomba untuk menjadi entrepreneur muda dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sekalipun pada akhirnya kita bisa menduga dengan sedikitnya pengalaman yang mereka miliki tidak semua berhasil dengan baik. Namun diantara beberapa yang  bisa bertahan sudah pasti mereka mampu menjadi icon-icon terbaik entrepreneur yang ada di Indonesia.Â
 4 ENTREPRENEUR MUDA BERTEMU DAN SHARING SUCCESS DI WEBINAR BARANTUM
Barantum sebagai sebuah perusahaan yang concern dalam penyediaan platform bisnis yang terkenal  dengan produk CRM ( Customer Relationhsip Management) nya mencoba mempertemukan  para entrepreneur muda  yang sukses dengan beragam bisnis yang di jalankannya.  Tidak saja bisnis yang biasa saja, tetapi  beragam pilihan bisnis yang bervariasi menjadi salah satu keunggulan yang  bisa mereka tawarkan tidak saja kepada konsumen  yang menjadi target market mereka masing-masing. Tetapi lebih dari itu mereka bisa menjadi mitra strategis dari pelaku bisnis lain yang melihat besarnya potensi  bisnis yang di miliki mereka.
Dari mulai bisnis yang spesifikasi produknya mudah di tiru dan di lakukan oleh semua orang yaitu Keripik Singkong. Adalah  Dimas pemilik Keripik Singkong Maicih yang saat ini tidak saja terkenal di dalam negeri tetapi juga  sudah mencapai negara luar aliasa telah di eksport.  Sementara produk lain yang bisa menjadi alternatif pilihan para entrepreneur yang ingin mencoba peruntungan bisnisnya adalah bisnis yang berhubungan dengan  life style.