Mohon tunggu...
Bocah Ngapak
Bocah Ngapak Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bukan tentang apa yang kita miliki ,Akan tetapi bagaimana kita bisa berbagi.Dunia takan mengenang apa yang kita miliki , tapi mereka akan selalu ingat apa yang kita bagi

Belajar Dan Ber Bagi Bersama.\r\nBer bagi tak terbatas hanya materi.\r\nLet's Share and Caring

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Salahku Melepasmu

3 Maret 2020   21:38 Diperbarui: 3 Maret 2020   21:44 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku pernah melepaskanmu

Ku fikir itu baik untukmu dan aku

Namun ternyata aku salah

Kukira senyu dan tawa

Akan menjadi kisah bahagya di harimu

Meski tercipta dari lelaki selain aku

Namun ternyata sebaliknya

Ternyata sebodoh itu aku

Melepasmu dari dekapmu

Entah berapa butir air mata yg telah kau teteskan

Tak bisa ku bayangkan kepedihan yg kau pendam selama ini

Ku kira kan tercipta tawa bahagia ternya malah LUKA

Melepasmu aku pernah

Aku mengalah bukan kalah

Namun itu salah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun