Mohon tunggu...
Fajar Utama
Fajar Utama Mohon Tunggu... THE ANSWER IS BLOWING IN THE WIND

I was born here and I'll die here against my will

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Semakin Santer Pasangan Muharram Syarifatul

28 Maret 2020   17:58 Diperbarui: 28 Maret 2020   18:13 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Semakin Santer Pasangan Muharram Syarifatul
berau.prokal.co

Pilkada 2020 memang masih lama, namun beberapa tokoh masyarakat mulai menunjukan dirinya ke publik hendak bertarung dalam ajang lima tahunan sekali ini. Sebagai informasi Pilkada 2020 akan diselenggarakan oleh ratusan pemerintah daerah baik tingkat Kabupaten/Kota hingga Provinsi. Salah satu daerah yang hendak menyelenggarakan Pilkada ialah Kabupaten Berau. Kabupaten yang tersohor karena wisata alamnya yang menakjubkan ini, kini tengah bersiap menyambut Pilkada 2020.

Beberapa informasi dan berita beredar di kalangan masyarakat Berau mengenai tokoh yang hendak maju dalam Pilkada 2020. Meskipun baru merupakan informasi dan berita yang belum bisa dikatakan akurat kebenarannya, namun tetap saja hal ini menjadi sepi dalam perbincangan sehari-hari.

Salah satunya ialah tokoh Hj. Syarifatul yang terlihat menghadiri acara pelantikan kepala Kampung Talisayan yang dilantik oleh Bupati Berau H. Muharram. Hj. Syarifatul ialah tokoh masyarakat Berau yang sudah lama melintang di karier politik lokal.

Sebelum menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur hari ini, Hj. Syarifatul ialah ketua DPRD Berau pada masa bakti 2014-2019. Kariernya di bidang politik memang tidak perlu diragukan lagi, dan apabila isu yang beredar ini valid, maka pasangan H. Muharram dan Hj. Syarifatul dirasa sangat pas dan pantas.

Karena keduanya memiliki pengalaman yang panjang dan mumpuni, baik H. Muharram di bidang eksekutif maupun Hj. Syarifatul di legislatif. Kombinasi keduanya tentu akan membawa roda pemerintahan menjadi lebih efektif ke depannya.

Meskipun demikian, siapapun nanti yang bertarung dalam Pilkada 2020 dan menang hingga menjabat sebagai bupati dan wakil bupati, tentu saja harus memenuhi janji-janji kampanyenya, selain itu peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Berau harus menjadi fokus nomor satu dan tidak ada fokus lainnya.

VIDEO PILIHAN