Mohon tunggu...
Dwi Ita Anggira
Dwi Ita Anggira Mohon Tunggu... Belajar jadi yang terbaik walau mungkin belum tercapai

Berusaha mempelajari segala hal dalam berbagai sudut pandang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Perjalananku Selama di SMKN 50 Jakarta

19 April 2020   15:54 Diperbarui: 19 April 2020   15:46 7 1 1 Mohon Tunggu...

halo semua... Anyway kita semua pasti punya cerita kita sendiri nih selama kita masih menjadi pelajar di sekolah... Okeh, kalo gitu langsung ajh yuk... Dengerin apa yang mau saya ceritakan. Seperti yang kita tau, bahwa kehidupan seorang pelajar itu tidak lah mudah dan sesimple yg orang pikir... Mulai dari tugas yang menumpuk, kena point karna melanggar peraturan sekolah (atribut tidak lengkap, dll), atau pelajaran yang sulit dimengerti.

Ya, memang tugas numpuk siapa sih yang gak bakal pusing??... Terus kena point yang berdampak pada penilai kenaikan kelas, apalagi kalau pelajar yang tidak kita mengerti entah karena gurunya yang kurang memaparkan, atau kitanya yang sedang Lola ;v...

Tapi... Menurut saya sih itu wajar walau kadang agak nyebelin karena suatu alasan. Iya tugas memang banyak, tapi perluasan diingat di jaman serba digital ini semua perusahaan ingin agar karyawan berkerja dengan cepat dan baik, itulah salah satu manfaat saat kita bersekolah. masalah kena point itu agar kita terbiasa untuk selalu rapih baik dari pakaian dan juga sopan santun. 

Nah sementara masalah pelajaran yang sulit dipahami bisa kita samakan dengan kita sedang belajar sesuatu yang baru, tapi kita tidak tahu atau sulit memahami, tidak ada salah kita bertanya ulang atau mungkin merubah diri kita agar bisa lebih cermat lagi dalam menerima sebuah informasi (pelajaran).

Okeh, semuanya... Sampai sini dulu ya cerpen dari saya.

VIDEO PILIHAN