Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kapolrestabes Surabaya Gaungkan Komunitas Sahabat Muslim Surabaya

12 Februari 2020   16:59 Diperbarui: 12 Februari 2020   16:52 217 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kapolrestabes Surabaya Gaungkan Komunitas Sahabat Muslim Surabaya
Dok. SMS

Perkembangan jaman di era digital saat ini semakin pesat, mulai dari sisi media sosial dan media online, begitu juga penyebaran sebuah postingan artikel pun semakin tidak terbendung, sehingga sulit sekali untuk bisa memfilter mana postingan Hoax dan Postingan Yang sebenarnya.

Hal ini menjadi sebuah perhatian tersendiri bagi  Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol H Sandi Nugroho, selain menciptakan berbagai macam inovasi inovasi di bidang layanan publik, Kapolrestabes Surabaya juga getol dengan menciptakan berbagai macam komunitas di Online, mulai dengan Komunitas Jogo Suroboyo yang Viral saat ini, adalagi sebuah Komunitas dengan Nama SAHABAT MUSLIM SURABAYA ,. 

Komunitas Sahabat Muslim Surabaya atau disingkat dengan SMS, sebenarnya sudah ada sejak lama, akan tetapi komunitas tersebut dinggap kurang viral sehingga menjadi perhatian tersendiri bagi sosok Kapolrestabe Surabaya. 

Group tersebut menggunakan platform media sosial facebook dengan metode Komunikasi dua arah, dengan menggunakan metode dan postingan seputar artikel artikel islam yang normatif, sehingga bisa dikonsumsi oleh warga surabaya khususnya dan indonesia pada umumnya. 

Dengan grup SMS diharapkan surabaya bisa persempit ruang penyebaran artikel radikalisme yang saat ini semakin dianggap semakin menyebar.

Berikut ini merupakan tampilan dari group FB Sahabat Muslim Surabaya.

Dok. SMS
Dok. SMS

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x