Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Memilih Media Sama Seperti Memilih Parfum

13 September 2018   08:34 Diperbarui: 13 September 2018   08:46 292
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pesatnya kemajuan teknologi membuat manusia semakin banyak melakukan berbagai macam eksperimen, mulai dari sisi jual beli, ngerumpi dan model model alay. tak lepas juga dalam hal media online saat ini benar benar seperti jamur di musim hujan. 

kalau dulu pada tahun 1998 - 2006 kesadaran dalam memanfaatkan teknologi masih sangat minim, mengingat fasilitas dan akses dalam mencapai hal tersebut juga masih sangat minim, mulai koneksi internet, kecepatan akses informasi dan lain lain.

Media Online saat ini sedang naik daun, semua mempunyai media online dan menyatakan medianya nomer wahid. bahkan penyebaran artikel link pun mulai gampang sekali menyebar dengan menggunakan berbagai macam platform short messenger seperti Whatsapp, Telegram dll. tapi dari semua yg ada dan segitu banyak media online yang dibuat, tidak semuanya bisa menjadi tolak ukur atau kontra opini bahkan kontra narasi, karena banyak sekali strategi yg harus dilakukan jika ingin media online tersebut benar benar mempunyai banyak pengunjung dan mendapatkan High Rank pada mesin pencari. maka dari itu ayo kita belajar dulu untuk memaksimalkan sebuah media online dengan benar.

 jangan spt ikan emas di sebuah Aquarium, Merasa dirinya Besar didalam sebuah Aquarium yang kecil. padahal lawan kita adalah samudera. semua parfum pasti wangi tapi tidak semua parfum yang wanginya bertahan lama... Betul Kaaaan ... ????

Wassalam

Moh. Khoirul Amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun