Mohon tunggu...
Bisot
Bisot Mohon Tunggu...

been paid to be good

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Hoax Kanibal Pemakan Daging Wanita di China

17 Desember 2010   20:06 Diperbarui: 9 November 2015   09:24 20839 0 2 Mohon Tunggu...

Dari BlackBerry Messenger saya dapat broadcast berita hoax tentang masyarakat kanibal pemakan daging wanita di China, saya jadi tertarik untuk menepis berita ini, yah namanya juga hoax pasti ada kejanggalan dan celah, apalagi jika ada foto2 yg disertakan. Menurut google hoax ini mulai publish awal tahun 2010. dari hasil pencarian mbah google, posting yang paling tua, saya lihat bertanggal 28 Maret 2010, bagaimana yah cara melacak postingan pertama sebuah posting berantai kayak gini? hehehe (masih kudu berguru lagi)

  Saya coba2 perhatikan kejanggalan dan keanehan pada gambar-gambar mencari cacat dan jejak2 photosop. berikut yang saya dapatkan:Keanehan ada pada posisi si wanita korban yang tidak mengalami perubahan posisi badan sama sekali, gambar tersebut identik sama, kecuali bercak darah dan posisi kepala yang berubah. Kalau anda pernah melihat wanita telanjang dengan mata telanjang di depan anda, anda akan tahu bahwa gambar ini benar-benar tidak berubah dari segi posisi payudara, lengkungan tubuh dlsb :) gambarnya klik disini (peringatan, gambar mengandung nudity, sadism, tidak layak dilihat anak-anak)Oh yah kalau pernah lihat foto awalnya dimana wanita itu tangannya terikat di DEPAN, namun pada proses pemotongan tangannya terikat di BELAKANG, yah mungkin aja ada banyak wanita yg di potong, ada yg di tangannya di ikat di depan dan dibelakang, terserah si pembuat hoax ini. Di bawah badan si wanita juga begitu banyak warna hitam yang menutupi pertemuan antara satu gambar dgn gambar lainnya, padahal dalam photosop akan lebih efektif kalo di blur saja biar antara gambar yang satu dan yang lainnya dapat bertemu dalam daerah blur. Kemudian di gambar bawah, tangan si penjagal memegang apa coba? itu yg saya lingkari warna kuning, ini cacatnya, sulit menyembunyikan cacat seperti ini jika gambar pengganti lebih kecil dari gambar aslinya, jadi mungkin gambar aslinya adalah seekor domba atau babi yang cukup besar. Selanjutnya perhatikan juga posisi tangan sang penjagal yang tidak jelas sedang memegang apa (lingkaran kuning) ini adalah cacat paling jelas bahwa foto tsb hasil rekayasa. Jari-jari yang menghilang di balik bulu domba (mungkin lho) tidak bisa tergantikan karena gambar tubuh wanita ini sulit di posisikan dengan tangan si penjagal.saya juga lingkari kuning foto bagian dalam seperti usus yang menarik perhatian saya, saya sih gak tahu itu usus apa, belom pernah juga lihat usus manusia :)  Sorry dan mohon maaf gambarnya berikut agak buka-bukaan (BB).Sekian dulu deh hasil sok-sok an jadi detektif kesiangan. kalo ada tambahan silahkan di tambahsalam

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x