Mohon tunggu...
Uwaz 1453
Uwaz 1453 Mohon Tunggu... Lainnya - Gemar membaca dan lagi belajar menulis tentang Bisnis Digital

Jika ingin MENGENAL dunia maka MEMBACALAH dan bila ingin DIKENAL dunia maka MENULISLAH kemudian ikatlah ilmu dengan menuliskannya.

Selanjutnya

Tutup

Money

BDS #6: Rencanakan dengan Matang Bisnis Digital Anda

12 Oktober 2020   11:57 Diperbarui: 12 Oktober 2020   12:14 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pada beberapa artikel saya yang sebelumnya, tepatnya 5 artikel,

sepertinya cukup berat untuk dibaca ya.

Kali ini saya menulis artikel yang ringan-ringan saja.

Tapi saya janji tetap dapat menginspirasi dan memberi manfaat buat kamu.

Kenapa ringan-ringan aja?

Ada dua alasan.

Alasan pertama, saya memberi kesempatan kepadamu.

Kesempatan untuk menentukan bisnis apa yang akan
dijalankan secara online.

Jadi kita sekarang tidak perlu mikir rumit-rumit.

Silakan baca lagi artikel  saya sebelumnya, artikel ke-5 klik disni, lalu
tentukan bisnis apa yang ingin dijalankan.

Jangan terburu-buru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun