Mohon tunggu...
ellazuardi
ellazuardi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menyukai buku

Tulisan lain ada di www.jurnaljasmin.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sembilan Menit Penuh Makna Debut Camavinga di Liga Champions

16 September 2021   21:26 Diperbarui: 16 September 2021   21:31 192 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Eduardo Camavinga bersama pemain Real Madrid lainnya merayakan gol kemenangan.Foto :akun Instagram @realmadrid

"Tidak penting berapa lama kamu bermain.Yang lebih adalah penting bagaimana cara kamu bermain" 

(Carlo Anceloti)

Malam itu,Rabu,15 September 2021 waktu setempat, pertandingan antara tuan rumah Inter Milan dan Real Madrid di stadion Giuseppe Meazza,Milan sepertinya akan berakhir imbang tanpa gol.Penampilan luar biasa kiper Madrid  Thibaut Courtois yang sukses menggagalkan sejumlah peluang emas Inter membuat tim tuan rumah gagal menang.

Padahal mereka membuat tendangan tepat sasaran lebih banyak dari Madrid yakni lima kali sedang Madrid cuma dua kali.Tapi secara keseluruhan Madrid lebih mendominasi permainan.

Para Internisti,pendukung Inter sudah siap menerima tim kesayangan mereka hanya mendapat satu poin.Namun tiba-tiba saja dua orang pemain muda Real Madrid membuat publik Inter terdiam.

Aksi kedua pemain itu yang salah satunya baru saja masuk di menit 80 dan menjadi debut pertamanya di Liga Champions bersama Real Madrid telah membuat gawang Inter bergetar di menit 89.Mereka adalah Rodrygo Goes sang pencetak gol dan Eduardo Camavinga,si pemberi assist.

"Tidak penting berapa lama kamu bermain.Yang lebih penting adalah bagaimana cara kamu bermain",demikan sebuah pesan dari sang pelatih Carlo Anceloti yang berhasil diterjemahkan dengan baik oleh kedua pemain ini dengan sebuah kerjasama yang ciamik.

Camavinga yang baru saja masuk pada menit 80 menggantikan Luca Modric berlari ke kotak pinalti menyongsong bola kiriman Federico Valverde dan  mengirimkan umpan untuk Rodrygo. Pemain asal Brasil itu selanjutnya menceploskan bola ke gawang Inter dengan sepakan mendatarnya.

Kerjasama yang sempurna" tulis Real Madrid di akun Instagram klub @realmadrid

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan