Jakarta

Gugatan Cerai Pak Ahok kepada Sang Istri

8 Januari 2018   20:51 Diperbarui: 9 Januari 2018   01:30 1502 0 0

Dibalik lelaki yang kuat selalu ada wanita yang hebat. Begitulah kita melihat pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan ibu Veronica Tan. Namun seketika publik dibuat kaget, karena bapak yang akrab di sapa Pak Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri. Gugatan cerai tersebut di daftarkan dari pihak bapak ahok pada hari jum'at lalu.

Sampai saat ini belum dapat diketahui alasan kenapa pak Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya. Namun dengan kecanggihan mata dan naluri jurnalistik yang dimiliki media saat ini dapat dipastikan tidak akan makan waktu lama untuk mengetahui hal ini.

Salah satu nya adalah media live streaming yang satu ini. Tidak kalah dengan akun instagram yang kerap cepat tanggap sekali dengan berita baru, live streaming ini menyediakan berita-berita terhangat seputar kehidupan jakarta. Cara menyampaikan yang tidak terlalu kaku membuat aplikasi ini dengan mudah disenangi oleh khalayak ramai yang haus akan berita-berita terbaru. Aplikasi ini jugalah yang pertama kali mengetahui alasan gugatan cerai mantan gubernur DKI jakarta. Anda dapat menyaksikanya di aplikasi ini pada room teratas hari selasa jam 7-9 malam