Mohon tunggu...
B. Gustiadi
B. Gustiadi Mohon Tunggu... Human Resources - Suka Menulis Suka-Suka

"Terbang melintasi langit dengan sayap itu sebuah impian, sedangkan terbang menggunakan imaji itu yang dinamakan tujuan"

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Semangat Berujung Vakum

15 November 2020   09:09 Diperbarui: 15 November 2020   09:20 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
source : https://www.dovetailrecruitment.co.uk/

Semua berawal dari kegiatan blogwalking yang saya lakukan pada bulan Agustus lalu, di mana kegiatan membaca kala itu berakhir dengan meningginya antusias untuk kembali menulis di blog.

Benar perkataan orang-orang tentang membaca itu membuat kita terpacu untuk menulis, semakin banyak karya tulis yang kita baca, maka semakin tinggi juga keinginan kita untuk ikut menulis seperti layaknya penulis dari tulisan tersebut.

Akhirnya pada September kemarin, saya mantapkan diri untuk mereset blog yang ada, dari mulai mencari konsep baru hingga menetapkan nama blog yang sesuai.

Setelah semuanya siap, terciptalah blog baru dengan konsep membuat tulisan-tulisan ringan yang lebih menceritakan pengalaman sehari-hari saya sendiri. Awalnya saya kira dengan konsep seperti ini akan membuat keinginan menulis menjadi lebih mudah dan akan rutin memposting tulisan. Tetapi petaka yang bernama "MALAS" itu akhirnya datang dan menetap juga.

Baru juga dua tulisan diposting di blog baru, eehhh langsung males lagi setengah mati. Padahal udah coba paksain bikin tulisan, cuman ya hasilnya begitu, terlihat berantakan dan tidak layak tayang.

Ya udah akhirnya melalui tulisan ini, saya deklarasikan lagi tekad untuk aktif menulis lagi, dan semoga para blogger yang saya follow pun terus aktif dalam berkarya agar saya ikut tertular semangat mereka untuk menulis, hehehe.

SEMANGAT !!!!!!!!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun