Mohon tunggu...
Bert Toar Polii (Bertje)
Bert Toar Polii (Bertje) Mohon Tunggu... Editor - Atlet, Pelatih, Jurnalis Bridge

Lahir 31 Agustus 1953 di Tondano. Penerima Satya Lancana Dharma Olahraga dari Presiden Jokowi, Atlet legenda dari Menpora dan Tuama Leos, Keter wo Nga'asan dari Rukun Keluarga Besar Ratulangi saat memperingati 128 tahun Dr. GSSJ Ratulangi. Sampai sekarang masih aktif sebagai atlit, pelatih dan jurnalis.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Jakarta Timur Juara Senior, Jakarta Utara Juara Putri

28 November 2022   06:24 Diperbarui: 28 November 2022   07:12 604
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tim Jaktim (koleksi pribadi)

Jakarta Timur Juara Senior, Jakarta Utara Juara Putri

Oleh : Bert Toar Polii

Regu Jakarta Timur keluar sebagai juara beregu senior Kejurnas Bridge 2022 di convention hall terminal Tirtonadi Solo setelah mengalahkan Semarang di babak final.

Regu Jakarta Timur yang diperkuat Wolter D Karamoy sebagai playing captain dengan para pemain Handoyo Susanto, Krismatha Gani, Didi Andries dan Giovani Watulingas mematahkan perlawanan Semarang yang diperkuat Achmad Anwar, Nur Eddy, Kusumo N, Nyotopranoto dan Soedijanto dengan skor 162.50 -- 107.00 imp.

Pertarungan kedua tim di final memainkan 3 segmen @ 16 papan.

Selain tim senior, tim putri juga sudah menyelesaikan babak final. Di babak final beregu putri saling berhadapan Jakarta Utara melawan Kendal.

Regu Jakarta Utara diperkuat para pemain yang sudah sangat berpengalaman Kristina Wahyu Murniati/Suci Amita Dewi, Rury Andhany/Conny F Sumampouw dan Yeni/Syarifah Nina Tirta Ayu mengalahkan Kendal yang merupakan junior mereka.

Kendal diperkuat pemain muda Ernis Sevita/Yunita Fitry, Monica Ayu Triana/Fransisca Tri Martanti dan Della Ayu Nobira/Desy Noervita R.

Setelah memainkan 3 segmen babak final, Jakarta Utara menang dengan skor ketat 83-73 imp.

Baru dua nomor ini yang telah menyelesaikan babak final, nomor lain ada yang masih memainkan babak quarter final, semi final dan final.

Di nomor paling bergengsi Antar Kabupaten/Kota Kelas A baru menyelesaikan 2 session babak quarter final dan pagi ini akan memainkan session terakhir babak quarter final.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun