Mohon tunggu...
Martha Weda
Martha Weda Mohon Tunggu... Freelancer - Mamanya si Ganteng

Nomine BEST In OPINION Kompasiana Awards 2022, 2023. Salah satu narasumber dalam "Kata Netizen" KompasTV, Juni 2021

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Mendapat Hadiah Natal dari Kompasiana, Terima Kasih!

17 Desember 2022   05:00 Diperbarui: 17 Desember 2022   04:58 328
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya menuliskan ini bukan bermaksud untuk pamer, bukan!  Saya menuliskan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih saya kepada segenap Tim dari Kompasiana. 

Pagi kemarin, saya menerima kejutan dari Kompasiana. Tim dari Kompasiana memberi kabar melalui surat elektronik. 

Sedikit saya sertakan cuplikan surat elektronik dari Kompasiana:

Kami berterima kasih dan menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya atas dedikasi Anda selama ini. 

Meski tidak menjadi pemenang, Anda tetaplah sosok yang menginspirasi dan berharga untuk Kompasiana. 

Sesaat kemudian, saya langsung mengirimkan surat balasan kepada Kompasiana. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan penghargaan yang telah diberikan. 

Saya tambahkan, sekalipun saya tidak menang dalam ajang Kompasiana Awards 2022, saya tetap bergembira bersama para pemenang. 

Tidak hanya itu, saya menegaskan pula, bahwa tidak peduli menang atau kalah, saya akan tetap dan terus berkarya di Kompasiana. 

Buat saya, Kompasiana sudah menjadi rumah, sekolah, sekaligus media untuk saya mempresentasikan kegelisahan, keresahan, juga opini berkaitan dengan berbagai fenomena yang menjadi perhatian saya. 

Kejutan yang saya dapatkan kali ini berupa hadiah yang berkaitan dengan penghargaan atas terpilihnya saya sebagai nomine Kompasiana Awards 2022.

Kompasiana memberikan saya dua hadiah. 

Pertama, wujud apresiasi berupa sertifikat digital yang ditandatangani COO Kompasiana, Mas Nurulloh. 

Kedua, tanda mata berupa voucher Kompasiana Premium untuk 3 bulan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun