Mohon tunggu...
Martha Weda
Martha Weda Mohon Tunggu... Freelancer - Pencinta teh dan kudapan manis

Email: berlianamartha@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Kata Siapa Rokok Nggak Baik? Ini Dia 3 Kebaikan Rokok

7 Oktober 2021   11:10 Diperbarui: 7 Oktober 2021   11:18 542 44 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi perokok (Shutterstock via Kompas.com)

Kamu masih perokok? Sulit berhenti merokok? Nggak tahu cara berhenti merokok? Nggak apa-apa. Kamu nggak sendiri. Banyak koq yang seperti kamu. Paling nggak kamu ada temennya. Masih ada rokok buat siang ini?

Perokok memang sering sekali dihakimi. Sering kali dirisak. Kamu yang perokok pasti tahulah. Pernah ngalami? Ditegur orang karena asap rokokmu mengganggu? Santai aja, bro.

Mereka yang nggak suka sama kamu karena kamu merokok, patut kita kasih pelajaran. Ya, pelajaran yang sebenarnya. Bahwa rokok itu nggak selamanya negatif. Nggak selamanya nyusahin. 

Merokok juga punya nilai-nilai positif koq, bahkan membawa kebaikan buat orang lain. Nah, apa saja kebaikannya?

1. Memperkaya pemilik pabrik rokok

Meskipun kamu nggak jadi kaya karena rokok, paling tidak kamu bisa membuat orang lain tambah kaya. Ya, kan? Jelas ini suatu kebaikan.

Saya tahu sebuah keluarga yang kabarnya kerabat dekat salah satu pemilik pabrik rokok di Jawa Tengah. Buset, halaman rumahnya bisa parkir sepuluh mobil!!

Konon kabarnya, setiap cucunya memiliki minimal tiga baby sitter. Asisten rumah tangganya sampai puluhan orang. Itu baru kerabat dekat. Gimana yang punya pabriknya langsung?

Sumbangsih kamu dengan menjadi pecandu rokok sungguh besar. Mereka jadi kaya dan semakin kaya karena kamu. Sungguh mulia perbuatanmu kan?

2. Tidak perlu lama-lama di dunia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan