Regional

Deni Ribowo Cetak Atlet Harumkan Bumi Ramik Ragom

18 Mei 2017   22:05 Diperbarui: 18 Mei 2017   22:23 99 0 0
Deni Ribowo Cetak Atlet Harumkan Bumi Ramik Ragom
Deni Ribowo saat memberi sambutan pada pembukaan turnamen futsal piala bergilir Bupati Way Kanan di Lapangan Abenk Futsal, Baradatu, Way Kanan, Lampung. 18 Mei 2017 (Dokumentasi Pribadi)

Way Kanan, Lampung

Turnamen Futsal Piala bergilir bupati dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional dan sekaligus peresmian klub Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan diikuti oleh 54 tim dari berbagai sekolah menengah pertama.

Turnamen tersebut berlangsung  sejak tanggal 18 hingga 21mei 2017 di lapangan Abenk Futsal, dusun Bukit Seperli, Baradatu, kecamatan baradatu, kamis (18 mei 2017).

Ketua koni Kabupaten Way Kanan Deni Ribowo, SE mendapat kesempatan untuk membuka langsung turnamen tersebut.

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena selain sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi, nantinya diharapkan dari turnamen seperti ini bisa melahirkan atlet-atlet potensial untuk Kabupaten Way Kanan. Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Way Kanan mendukung penuh kegiatan seperti ini, terangnya.

Deni melanjutkan, Ini menunjukan kepedulian kepada insan olah raga, dan KONI mendukung kegiatan olah raga apapun. Bahkan selain Futsal, kita dari KONI akan mencari bibit pemain usia dini untuk di bina.

"Selain olah raga futsal, kita dari KONI akan membina olahraga-olahraga lain sehingga Way Kanan memiliki atlet-atlet yang berprestasi, yang nantinya dapat mengharumkan bumi ramik ragom," lanjutnya.

Peserta turnamen piala bergilir Bupati (Dokumentasi Pribadi)
Peserta turnamen piala bergilir Bupati (Dokumentasi Pribadi)
Adapun hadiah yang diperebutkan antara lain, piala bergulirnya bupati, piala tetap dinas pendidikan, piala top sekor dari Dinas pemuda dan olahraga dan pariwisata, piala pemain terbaik dari koni.

Deni mengharapkan seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. "Jadilah tim terbaik untuk bisa menjadi pemenang, dan cabang olah raga futsal ini juga menjadi salah satu andalan kabupaten Way Kanan nanti," terangnya. 

Laporan : Adjie