Mohon tunggu...
Benny Rhamdani
Benny Rhamdani Mohon Tunggu... Novelis - Kreator Konten

Menulislah hal yang bermanfaat sebanyak mungkin, sebelum seseorang menuliskan namamu di nisan kuburmu. | Subscribe YouTube @bennyinfo

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Imah Seniman Resort Lembang, Horor?

22 Februari 2022   18:05 Diperbarui: 22 Februari 2022   18:08 10303
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Staycation di Imah Seniman Resort Lembang. (Foto Benny Rhamdani)

BANDUNG - REVIEW HOTEL

Kali ini  saya ingin sedikit mereview pengalaman menginap di Imah Seniman Resort Lembang, Jawa Barat.

 Bagi pelanggan OTA (online Travel Agent)  tentu nggak asing dengan nama resort satu ini, karena rajin wara-wiri masuk list penginapan yang didiskon besar. Dan saya berkesempatan juga dapat harga murah sekitar  Rp200 ribuan untuk tipe Serenity.

Sebelum bertandang ke Imah Seniman Resort, saya udah siap mental setelah baca banyak review. Pertama, kalo malam akan terasa spooky. Tenang, saya bukan penakut. Kedua, dinginnya nggak bisa diatur pakai remote karena bukan dari AC. Ketiga, siapkan lotion nyamuk kalo mau eksplor sekitar.

Saya tiba di sana sudah sore dan gerimis. Ternyata saat diantar ke kabin saya, sekelilingnya saya kosong. Tidak ada tamu lain. Untungnya saya masih lihat sekuriti yang rajin patroli di sekitar area.

Kamar tipe Serenity saat malam. (Foto Benny Rhamdani)
Kamar tipe Serenity saat malam. (Foto Benny Rhamdani)

Saya sempat melemparkan senyum sapa ke sekuriti. Tapi mereka cuek aja. Akhirnya saya sadar, saya pakai masker. Mau senyum selebar apapun, mereka nggak tahu.

Selepas magrib saya mulai mendengar ada beberapa tamu datang di dua kamar lainnya. Ya, setidaknya saya bisa melewatkan malam yang diguyur gerimis dengan suara berisik tamu di kamar lainnya.

Besok paginya saya berenang walaupun airnya dingin. Sayang soalnya. Kolam renangnya luas. Dan sempat juga eksplor ke area terdekat melihat Spa terbengkalai yang bikin merinding.

Desain minimalis kamar tipe Serenity. (Foto: Benny Rhamdani)
Desain minimalis kamar tipe Serenity. (Foto: Benny Rhamdani)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun