Mohon tunggu...
Benny Rhamdani
Benny Rhamdani Mohon Tunggu...

Menulislah hal yang bermanfaat sebanyak mungkin, sebelum seseorang menuliskan namamu di nisan kuburmu. http://bennyrhamdani.com/ | follow @bennyrhamdani_

Selanjutnya

Tutup

Humor

10 Meme THR Ini Asli Bikin Baper, Yakin Tahan Senyum?

6 Juni 2018   09:00 Diperbarui: 6 Juni 2018   09:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
10 Meme THR Ini Asli Bikin Baper, Yakin Tahan Senyum?
Karena THR biasanya cepat habis, kita ambil hikmahnya saja. (olah digital: Benny)

THR alias Tunjangan Hari Raya menjadi frasa yang paling sering dibincangkan menjelang lebaran. Tak peduli mereka yang bekerja atau tidak, selalu menanti datangnya pembagian THR, baik dari perusahaan, suami, orangtua, kenalan, atau kompetisi.

Seperti biasa, jika ada hal yang trending di media sosial, bertebaranlah meme menyinggung soal THR. Dari yang bikin miris sampai senyum-snyum sendiri.

Berikut 10 meme yang bisa jadi hiburan buat kita sambil menunggu waktu lebaran tiba.

1. Kebanyakan dari kita selalu kepo dengan THR yang diterima orang lain. Biasanya jawaban paling sederhana adalah satu bulan gaji.

2. THR bisa juga dipelesetkan Taman Hutan Raya.

Ada-ada aja singkatannya. (sumber: instagram.com/bdginsight)
Ada-ada aja singkatannya. (sumber: instagram.com/bdginsight)
3. THR biasanya dikaitkan dengan membeli kebutuhan konsumtif untuk lebaran seperti baju lebaran.

Duh, kasihan banget nih cowok. (sumber: idntimes)
Duh, kasihan banget nih cowok. (sumber: idntimes)
4. Biasanya THR juga dikaitkan dengan gaji. Bagi beberapa karyawan kadang ini menjengkelkan jika gaji terlambat gara-gara THR atau seblaiknya.

Miris banget, dilema THR dan gaji yang tertunda. (sumber: Benny)
Miris banget, dilema THR dan gaji yang tertunda. (sumber: Benny)
5. Sebagian karyawan baru, harus pasrah jika belum menerima THR. 

meme-benny-10-5b173be316835f1c2a679605.jpg
meme-benny-10-5b173be316835f1c2a679605.jpg
6. Bukan yang harapannya tipis, ibarat menunggu hilal, THR membuat harap-harap cemas.

kalau mau tahu tanda-tandanya dekati orang keuangan, (Sumber: ttd.asia)
kalau mau tahu tanda-tandanya dekati orang keuangan, (Sumber: ttd.asia)
7. Saking banyaknya jumlah THR kadang kita berhalusinasi membawanya.

thr1-meme-5b173e175e137316470ab8a2.png
thr1-meme-5b173e175e137316470ab8a2.png
8. THR juga bisa berarti Tunangan Hari raya, ternyata!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x