Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Centang Biru Tak Layakkah bagi Akun Kategori Teraktif 2019?

29 November 2019   21:17 Diperbarui: 29 November 2019   21:37 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Hai Kompasiana dan kawan-kawan Kompasianer apa kabar?
Semoga semua tetap semangat menulis ya, jangan seperti saya yang angin-anginan kadang sampai masuk angin dan mual-mual. Kalau sudah begitu jadi macet, jemari tak menari lagi.

Masih dalam euforia kah bagi para jawara? Ah selamat ya, tapi saya sedih bila ada teman yang belum dapat, semoga tahun depan dapat ya.

Saya wong cuma bagian tepuk tangan saja kog. Bisa kenal dengan penulis beneran itu sesuatu banget.

Untuk Kompasiana semoga semakin lebih baik, saling take and give (aduh istilah londo, apa benar tulisannya?) Dengan para penulis, saling memberi manfaat , apa istilah lainnya ya, simbiosis mutualisme.

Nah bagaimana nih Kom, bila teman kami yang kemarin yang masuk dalam kategori, bisa tidak centang hijaunya naik level menjadi centang biru? Sebenarnya centang biru diberikan berdasarkan apa? Kategori tulisan kah?

Mereka termasuk orang-orang yang totalitas dalam menulis loh, berusaha meluangkan sedikit waktu yang ada untuk bisa andil di kompasiana ini. Saya kira tidak ada salahnya kan selain penghargaan dalam bentuk kategori teraktif dan plakat, juga memberi centang biru He he he.

Nah kog jadi saya ya yang usul?
Entah, munculnya begitu di pikiran saya. Saya hanya menyampaikan saja sebuah uneg-uneg, siapa tahu kelak saya juga bisa jadi centang biru ahaayyy, berhayal dulu kan tidak apa-apa to?

Di sini kita bisa menulis segalanya, dari bidang politik, humor, fiksi, de el el saya kira tidak ada salahnya apa yang saya sampaikan ini ya?pemberian centang biru pada penulis yang kemarin masuk dalam kategori teraktif, bukan begitu?

Karena logikanya, pantas dan wajar mereka dapat centang biru, bukan hijau lagi. Walau artikel mereka banyak di fiksiana dan jarang masuk HL setidaknya ada suntikan yang membuat mereka makin semangat berkarya untuk Kompasiana. Kan Kompasiana makin te o pe (TOP).

Berdasar peraturan baru yang pernah saya baca, bila mendapat centang biru, maka akan mulus perjalanan menulis di K. Begitu ya? (Bikin kepingin saya saja he he he). Pasti mereka jadi lebih semangat lagi.

Baiklah, saya kira cukup itu dulu ya Kom coretan saya, nanti kalau banyak-banyak takut kena baned. He he he

Salam maju dan berkarya

teras aksara, 27.11.2019
saarna hati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun