Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Aku Menyaksikan, Selamat!

24 November 2019   16:15 Diperbarui: 25 November 2019   00:57 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamis pagi sedikit takut (takut juragan marah) aku coba menyampaikan ijin lagi.

"Mas, aku jadi ya berangkat."

"Beli tiketnya apa masih ada?"

Eh gak nyangka jawabnya begitu.

"Nanti aku tanya di *lf* mart."

"Ya sudah, berani berangkat sendiri? Jakarta gede loh."

"Gak papa in shaa allah berani."

Tiketpun kudapatkan dengan harga tiga kali lipat dari biasanya, karena beda kereta, walau sama kelas ekonominya.

Aku budal!, dengan guyonan dari mbak Anis, sesekali gaya kayak wong sugih. Ha ha

17.00 berangkat ke stasiun kota baru, Majapahit sudah menunggu 18.30 siap berangkat. Aku chat beberapa teman untuk menenangkan nervous karena ini pertama kali aku jalan-jalan jauh sendiri setelah berkeluarga.

Meminta petunjuk teman jika sampai tujuan kendaraan apa saja yang harus aku naiki agar bisa sampai di OneBelpark mall.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun