Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Log out dan Unfollow

23 Juni 2019   20:10 Diperbarui: 23 Juni 2019   20:46 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kenapa ya? Apa ada pengaruh dari penghapusan histori dengan akun ini? Yang jelas setelah aku bersihkan semua histori, tiba-tiba aku terlog out. Wah kenapa ini. 

Aku coba untuk log in kembali beberapa kali tidak bisa. Jengkel pun menjelma, ah kenapa sih kog aku gaptek begini. Tanya teman sana sini dengan sedikit basa basi yang kata maz Zaldy bertele-tele he he he, karena belum nemu solusi, meski maz Zaldy sudah menyarankan coba begini dan begitu.

Putus asa? Iya lah, lagi bete juga, jiaahh lagu lama. Aku berpikir mengapa ini terjadi. Apa alam mulai enggan bersahabat, akhirnya kutanyakan pada rumput yang bergoyang, barangkali di sana ada jawabnya.

Wes ewes ewes iklan. Lalu ku tanya ke mas Deddy Husein siapa tahu bisa, sebenarnya mau tanya pak Ping dan mbak Anis ntar pada sibuk beliau-beliaunya. Mau tanya pak Pebrianov kog segan belum kenal xixixixii ...  dan taraaa, mas Deddy pernah mengalami, lalu memberi tahu bahwa

1. Aku harus ketik kompas.com 

2. Terus log out

3. Selanjutnya log in lagi

Begitu dah, katanya dia diajari admin juga karna pernah mengalami yang ku alami.

Nah beres bisa berlayar lagi di K, namun ternyata yang sudah aku follow ter unfollow, haduh entahlah kalau begitu. Jalan satu satunya ya aku follow kembali. Begitu saja mohon dimaafkeun bila pada notifikasi teman-teman hamba follow kembali ya. 

Sekian terima kasih

Ada lele goreng di atas nampan

Bila bertele-tele mohon dimaafkan

Capek, 23062019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun