Mohon tunggu...
Bella Ursula
Bella Ursula Mohon Tunggu... -

I am who I am

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Makanan Bayi Terbaik

5 Agustus 2014   00:52 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:25 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saya ingin share pengalaman saya memberikan makanan bayi terbaik untuk anak pertama saya, Lola.

Lola sekarang berusia 7 bulan. Saya memberinya ASI eksklusif selama 6 bulan dan sekarang ditambah dengan bubur bayi Milna.

Awalnya saya ragu antara memberi bubur bayi instan atau masak sendiri. Saya konsultasi ke dokter saya dan beliau menganjurkan saya memberikan anak saya bubur Milna karena banyak nutrisi di dalamnya,

Alhamdulillah, anak saya sekarang tumbuh menjadi anak sehat, pintar, dan lincah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun