Mohon tunggu...
bella saputra
bella saputra Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Eden Hazard Pantas di Real Madrid

1 Mei 2019   20:29 Diperbarui: 1 Mei 2019   21:12 0 0 0 Mohon Tunggu...

Mix Parlay - Sudah waktunya Eden Hazard tinggalkan Stamford Bridge, begitu pendapat dari mantan pelatih Chelsea, Glenn Hoddle. Menurutnya, bintang asal Belgia tersebut sudah pantas untuk bermain dengan klub besar lainnya seperti Real Madrid.

Hazard kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, terlebih setelah Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus. Banyak yang menganggap Hazard sebagai suksesor yang tepat untuk bintang asal Portugal tersebut.

Pemain berumur 28 tahun itu juga tak pernah malu mengatakan keinginannya untuk bermain dengan Real Madrid. Dan hingga sekarang, rumor mengenai kepindahannya ke Santiago Bernabeu terus beredar.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Harus Relakan Hazard Pergi

Hoddle merasa bahwa Chelsea sebaiknya merelakan Hazard pergi jika penawaran dari Real Madrid datang ke hadapannya. Sebab baginya, Hazard memang pantas menjadi bagian dari klub raksasa asal Spanyol tersebut.

"Saya rasa ini mungkin waktu yang tepat untuknya secara personal, bukan buat Chelsea ataupun Premier League, tapi untuknya pergi ke Real Madrid jika tawaran itu benar-benar sampai ke depannya," tutur Hoddle kepada TSN.

"Dia pantas untuk bermain di tim itu. Mereka pun sedang membangun ulang. Saya secara personal ingin melihatnya di Premier League, tapi saya punya firasat dia mungkin akan pindah," lanjutnya.

Belum Ada Pengganti

Tetapi, Hoddle tak memungkiri bahwasanya kepergian Hazard akan meninggalkan lubang yang besar di tubuh Chelsea. Perihal pengisi kekosongan itu, ia mengaku sampai sekarang belum tahu siapa yang pantas untuk itu.

"Chelsea, pada saat ini, ada sesuatu yang hilang tapi tanpa Hazard dalam tim, semua harapan akan hilang. Anda menariknya dari tim itu saat ini dan anda akan mendapatkan lubang besar yang harus diisi," tambahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2