Mohon tunggu...
Bayu Pangestu
Bayu Pangestu Mohon Tunggu... 𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗰 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀 & 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

✉️ Bayuu167@yahoo.com 🔝 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙀𝙭𝙤𝙩𝙞𝙘 𝙎𝙠𝙞𝙣

Selanjutnya

Tutup

Musik

Nostalgia ke The 90's Festival? Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ketahui

23 November 2019   13:29 Diperbarui: 26 November 2019   15:25 17 0 0 Mohon Tunggu...
Nostalgia ke The 90's Festival? Ini Dia Tips yang Harus Kamu Ketahui
whatsapp-image-2019-10-07-at-09-44-5ddce044d541df2cef5d3be2.jpg

Generasi '90-an memang identik dengan musik-musiknya. Di tahun itulah industry music Indonesia mulai merajalela. Apalagi, Keberadaan konser musik saat itu semakin menyatukan penggemar, terlebih musik Indonesia dikenal dengan ciri khas yang beragam. Tampak dari beberapa genre seperti metal, rock, sampai pop yang bertahan sampai sekarang.

Musik yang memiliki sifat universal membuat pandangan anak '90-an terhadap kehidupan jelas lebih berwarna. Bahkan, karena ramainya peminat music tahun '90-an membuat beberapa promotor untuk menggelar acara bertema tahun '90-an seperti 'The 90's Festival'.

So, apa aja tips-tips jika kamu ingin dating ke acara The 90's Festival? Simak dibawah ini yah.

1. Paling Penting! Jangan Lupa Beli Tiketnya

Seperti konser-konser musik lainnya, kamu wajib memiliki tiket dari acara tersebut loh. Tiket sangat penting untuk menonton sebuah konser. Tapi tenang, Traveloka selaku manajemen tiketing partner konser tersebut, menyediakan kanal pembelian tiket loh. Tak hanya itu, kamu juga bisa beli di website resmi dari The 90's Festival.

2. Kostum

Nah, kan ini Namanya aja The 90's Festival, otomatis kamu harus berpenampilan menarik layaknya di tahun 90'an lho. Santai dan gak macem-macem, menjadi kostum ala 'vintage' seperti Crop Top, High Waisted Jeans (celana robek-robek), kemeja flanel, dan jaket denim. Eits, jangan sampai kamu saltum (salah kostum) yah.

3. Mengingat & Menghafal Kembali Lagu Tahun 90'an

Nah kalau yang ini sih wajib banget, karena kan tujuan kamu dating kesini untuk bernyanyi Bersama sang idola. Gabung dengan teman se-angkatanmu, untuk bernyanyi bersama. Dengan banyaknya band '90-an yang tampil, membuat kamu sendiri setidaknya menghapal sedikit dari beberapa lagu yang paling eksis di masa 90'an itu.

4. Membawa Tas Kecil Serbaguna

Terakhir, identitas (tas kecil) memang kedengarannya baru di acara konser nostalgia. Tetapi, sangat efektif bila kamu membawanya ketimbang tas besar.

So, enjoy for the 90s festival, guys! See you.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x