Mohon tunggu...
Bayu Pangestu
Bayu Pangestu Mohon Tunggu... 𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗰 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀 & 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

✉️ Bayuu167@yahoo.com 🔝 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙀𝙭𝙤𝙩𝙞𝙘 𝙎𝙠𝙞𝙣

Selanjutnya

Tutup

Musik

38 Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan The 90's Festival

22 November 2019   11:39 Diperbarui: 22 November 2019   11:52 13 1 0 Mohon Tunggu...
38 Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan The 90's Festival
https://www.the90sfestival.com/

Perhelatan akbar bernuansa Tahun 90'an akan digelar dua hari kedepan. The 90's Festival 2019 telah memasuki tahun kelimanya. Festival music ini dimeriahkan oleh musisi nasional maupun internasional. Sekitar 38 musisi akan meramaikan acara ini.

"Ini event 90's Festival kelima yang paling berbeda karena bakal dilangsungkan 2 hari.Total ada 38 line up artis, gabungan dari nasional maupun Internasional," ungkap Arinda Mentari Putri, promotor konser dari Akselerasi Entertainment di Jakarta.

Line up Internasional pun akan hadir diacara ini seperti Aqua, Hanson, MLTR dan Vertical Horizon. Sedangkan untuk musisi dari Indonesia pun akan diramaikan oleh Sheila On 7, Kla-Project, Gigi, Potret hingga Vina Panduwinata.

Arinda pun menambahkan aka nada beberapa grup yang akan tampil dalam konsep reunion, salah satunya adalah Tofu.

https://www.the90sfestival.com/
https://www.the90sfestival.com/
"Disini kita memang banyak menggambil konsep reunion, yah salah satunya Tofu akan tampil full team berempat. Ada pula Element dan musisi-musisi lainnya," tambahnya.

Tak hanya menyujukan musik, namun sang promotor pun menyediakan beberapa area dimana para pengunjung dapat bernostalgia di tahun 90'an, seperti bermain games-games yang ramai di tahun 90'an.

"Untuk konsep memang kami tidak hanya dari panggung dan musisi 90-an. Kami juga menyediakan area 90-an zone dari oronamin bisa bernostalgia, ada area game nitendo yang diprovide Traveloka," kata Arinda.

The 90's Festival akan diselenggarakan di Gambir Expo, Jakarta Pusat pada 23 dan 24 November 2019

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x