Mohon tunggu...
Bayu Chandras
Bayu Chandras Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Surat Terbuka untuk Indosat Ooredoo, Tentang Paket Freedom Internet

24 Agustus 2018   14:44 Diperbarui: 24 Agustus 2018   15:27 3626
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Bermula pada kecepatan Internet saya yang drop tiba-tiba, dari 2 Mbps menjadi sekitar 0,4 - 0,5 Mbps. Drastis bukan?

Saya coba hubungi Call Centre IM3 di 185 , tetapi selalu dijawab oleh BOT "Maaf Anda belum bisa terhubung dengan Customer Representative kami." lalu terputus. Pun demikian saya coba komunikasi via Twitter namun sama sekali tak ada respon. Via email pun lebih mengecewakan lagi, saya lapor lalu dapat nomor pelaporan, sekonyong-konyong saya terima email bahwa masalah saya sudah terselesaikan. Setelah saya coba, hasilnya? Sama saja! Saya tetap tidak bisa berbicara dengan operator di 185 dan kecepatan Internet saya masih lambat.

Ini adalah Puncak kekecewaan saya pada Indosat, karena sudah kedua kali saya mengalami hal ini pada dua nomor HP berbeda.

Sebelum saya mengganti nomor ke nomor yang baru ini, masalahnya sama di Speed internet yg lemot tiba-tiba dan tidak pernah ada solusi. Datang ke Gerai Indosat disarankan tukar SIM Card dg nomor yg sama, tapi tetap saja. Hingga akhirnya saya membeli SIM Card dg nomor yg baru.

Entah bagaimana lagi respon Indosat, seharusnya Paket Freedom Internet ini tidak ada Limit FUP, tapi mengapa speed saya tiba-tiba turun drastis dan berlangung berhari-hari.

Melalui surat terbuka ini saya meminta penjelasan kepada Indosat. Apakah memang seperti ini dan akan seperti ini pelayanan yang dilakukan oleh Indosat?

Salam,

Chandras Bayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun