Mohon tunggu...
Bayu Agung Setianto
Bayu Agung Setianto Mohon Tunggu... Penulis yang suka-suka.

Penulis yang Suka-suka, Tentang Apa Aja, dan Silahkan Dibaca. Hehe. Kuliah Jurusan Jurnalistik di Universitas Islam Negeri Bandung.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Pasangan Warnet Asal Tiongkok

20 Juni 2016   15:59 Diperbarui: 20 Juni 2016   16:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pasangan Warnet Asal Tiongkok
Pengantin Asal Tiongkok

Kebanyakan pasangan pengantin baru menghabiskan malam pertamanya di tempat yang romantis, yang mereka impikan dan berada jauh dari keramaian. Biar malamnya serasa milik berdua saja, ga boleh ada yang ganggu. Tapi berbeda dengan pasangan asal Tiongkok ini. Dengan masih mengenakan baju pengantin, pasangan ini pergi ke warung internet (warnet) dan berhasil mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Menurut saya, pasangan ini keren banget karena disaat orang lain pengen romantis, pasangan ini lebih memilih menghabiskan malam pertamanya dengan kegiatan yang menjadi hobi mereka. Tapi itu juga hobinya harus samaan, jangan sampe pas malem pertama hobinya beda, yang cewe hobinya parkour dan yang cowo hobinya touring. Itu pasti ga bakal seru. :D

Tapi yang anehnya, kenapa sih mereka berdua ga memilih buat ganti baju dulu gitu sebelum pergi ke warnet? apa mungkin mereka berdua pengen sombong. Atau mungkin mereka sengaja karena sayang banget udah nyewa baju tapi dipakenya bentar. huehehe

Beres acara langsung ke warnet, ini mungkin mereka datang ke warnet bukan pengen main game sama kayak yang lain, tapi mungkin mereka googling "kegiatan pengantin baru di malam pertama"

Bingung sendiri
Bingung sendiri
Kalo saya jadi penjaga warnetnya, terus didatengin sama pengantin baru kayak gini, saya pasti bingung "Laah, kapan warnetku jadi hotel". :D

Sumber : WowKeren.com

Baca Berita(wa) lainnya di : WAR(TAWA)N


KONTEN MENARIK LAINNYA
x