Mohon tunggu...
Basyar Arif Maulana
Basyar Arif Maulana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya adalah mahasiswa UIN JAKARTA

hobi saya GYM dan futsal

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Hidupku

22 September 2022   12:45 Diperbarui: 22 September 2022   12:51 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Basyar Arif Maulana biasa di kenal dengan nama basyar saya seorang mahasiswa di UIN SYARIF HIDAYATULLAH fakultas dakwah dan ilmu komunikasi prodi komunikasi penyiaran islam. saya lahir di jakarta pada tanggal 24-03-2005 dan saat saya berumur 3 tahun saya pindah ke kota medan dan saya di besrkan di kota medan saya anak ke 2 dari 3 bersaudara dan saya adalah anak laki-laki satu satu nya di keluarga saya. Dan saya memiliki hobi yaitu gym dan futsal.

Riwayat pendidikan saya di mulai dari duduk di taman kanak:kanak saat saya ber usia 4 tahun dan saat saya ber usia 5 tahun saya memasuki sekolah dasar dan saya belajar cara menulis dan membaca dll. 

Kemudian saat saya ber umur 11 tahun saya memasuki jenjang MTS N di kota MEDAN, ketika saya duduk di bangku Mts sedikit memiliki kepribadian yang cenderung malas ketika mengerjakan tugas , namun berbeda hal nya ketika saya duduk di bangku SMA rasa malas itu sedikit memudar dari diriku dan saat saya kelas X saya mulai serius dalam belajar kemudian saat saya kelas 11 saya sedikit lebih malas karena saya gak suka belajar online.

Saat memasuki kelas 12 saya baru sadar karena saya selama ini sangat menyepelekan dalam hal pelajaran, disiitu lah aku mulai serius dalam belajar agar aku di terima di kampus yang aku inginkan dan saat itu aku mendapatkan SNMPTN dan aku memilih kampus UNY (universitas negri yogyakarta) dengan jurusan ilmu komunikasi dan saat pengumuman ternyata saya di nyatakan tidak lulus kemudian setelah itu saya mendapatkan SPAN PTKIN  dan saya memilih UIN JAKARTA (SYARIF HIDYATULLAH) dengan jurusan ilmu komunikasi penyiaran islam, kemudian saat penngumuman saya di nyatakan lulus.

Sedikit kecewa dengan keinginanku yang ingin berkuliah di UNY mungkin ini jalan yang terbaik yang di berikan ALLAH.SWT . 

Sekarang saya mengambil jurusan komunikasi penyiaran islam di fakultas dakwah dan ilmu komunikasi, beberapa harapan yang saya taruh dalam menggapai impian saya saat ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun