Mohon tunggu...
Budi Satria Dewantoro
Budi Satria Dewantoro Mohon Tunggu... Pengacara - Praktisi Hukum

Dekat dengan isu hukum-HAM, penggemar sepak bola, peminat budaya, dan penikmat kuliner Nusantara.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Saka FC Tampil Perkasa Melawan Ikasatya di Pahauman Cup

13 Juli 2022   07:19 Diperbarui: 13 Juli 2022   07:20 88 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Saka FC jelang laga kontra Ikasatya, Selasa (12/7/2022). (Foto: Instagram/@sakafc_)

Open Tournament Pahauman Cup 2022 baru saja menyelesaikan dua pertandingan seru yang dihelat di Lapangan Bola Setia Kawan, Pahauman, kabupaten Landak, Selasa (12/7) sore.

Pada laga Grup E Saka FC tampil perkasa dengan mengalahkan Ikasatya. Tim yang ditukangi Agung Adi Suhardi menang besar 3-0 atas lawannya.

Saka membuka keunggulan lewat aksi sang Kapten Arga yang membobol gawang lawan di menit ke-17. Skor 1-0 untuk keunggulan skuat asal dusun Sekaro, desa Paloan, Sengah Temila ini bertahan hingga water break

Menjalani babak kedua penggawa Saka masih mendominasi permainan. Memasuki menit ke-52 Arga kembali mencatatkan namanya di papan skor. Saka makin memperbesar skor setelah Yudi (60') berhasil menggelontorkan gol ke gawang Ikasatya.

Hasil Pertandingan Grup A
Masih di lokasi yang sama, Pahauman Cup menyajikan pertandingan di Grup A. Melalui pertarungan ketat PLN Elektrik mampu mengungguli Nek'Rita FC dengan skor 2-1.

Mencetak brace di match tersebut, Yosua (46', 51') memborong gol PLN. Adapun gol semata wayang Nek'Rita dijaringkan Igo pada menit ke-14.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan