Mohon tunggu...
Muh. Ruslim Akbar
Muh. Ruslim Akbar Mohon Tunggu... Akuntan - Akuntan

All the time working

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Top Eropa yang "Come Home" ke Klub Lamanya

28 Agustus 2021   22:41 Diperbarui: 28 Agustus 2021   23:11 223 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
5 Pemain Top Eropa yang "Come Home" ke Klub Lamanya
Sumber: theathletic.com

Oleh: Muh. Ruslim Akbar

Kepulangan sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Manchester United cukup mengejutkan. Pasalnya, isu yang berhembus kencang menyatakan bahwa Ronaldo akan segera merapat ke sang rival sekota, Manchester City. 

Hal inilah yang membuat Ronaldo maupun Manchester United menjadi hangat diperbincangkan, bahkan sempat menduduki tahta trending topic nomor satu di Twitter setelah terjadinya kesepakatan antara Manchester United dengan Juventus. Hal ini tentu saja disambut antusias oleh para warganet maupun para pemain Manchester United. 

Diduga kuat ada peran Sir Alex Ferguson dibalik kepulangan Cristiano Ronaldo ke Kota Manchester. 

Selain Ronaldo, ada beberapa pemain top Eropa yang juga kembali membela klub yang membesarkan namanya. Siapa saja mereka dan bagaimana ceritanya? Simak ulasan 5 Pemain Top Eropa yang "Come Home" ke Klub Lamanya di bawah ini:

1. Cristiano Ronaldo

Pemain yang mengawali karir di Sporting Lisbon ini, mulai bersinar sejak bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United pada tahun 2003 yang kala itu diarsiteki oleh Sir Alex Ferguson. 

Skill yang mempuni serta kecepatan berlari di atas rata-rata, merupakan paket lengkap untuk seorang pemain muda Portugal. Selama berseragam Manchester United, total 118 gol mampu ia lesakkan ke gawang lawan, melalui kaki maupun kepalanya. 

Pemain yang dijuluki CR7 ini sukses merengkuh berbagai trofi di kancah domestik. Terlebih lagi ia mampu membawa Manchester United menjuarai kompetisi elit Eropa, Liga Champions. 

Yang merupakan piala Liga Champions terakhir yang mampu direngkuh oleh si setan merah hingga saat ini. Setelahnya, Ronaldo kembali melanjutkan kiprahnya bersama raksasa Spanyol, Real Madrid pada tahun 2009 serta Juventus pada tahun 2018. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan