Mohon tunggu...
Bambang Irwanto Soeripto
Bambang Irwanto Soeripto Mohon Tunggu... Penulis freelance - Penulis cerita anak, blogger, suka jalan-jalan, suka wisata kuliner, berbagi cerita dan ceria

Bercerita yang ringan-ringan saja, dan semoga membawa manfaat.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Selamat Datang 2024

1 Januari 2024   06:58 Diperbarui: 1 Januari 2024   07:03 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alhamdulillah akhirnya tahun 2024 datang menyapa. Pastinya hal Ini wajib saya syukuri, Karena bisa menikmati aktivitas di tahun yang baru

Seperti tahun-tahun sebelumnya, saat malam tahun baru saya di rumah saya. Dan kebetulan saya lagi berada di Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, karena ibu saya kurang sehat sejak 20 Desember.

Sejak pagi 31 Januari 2023, Gombong sudah gerimis. Namun karena banyak kebutuhan  ibu saja yang harus dibeli, Makanya  saya pun keluar naik motor. Tujuan saya pasar Wonokriyo Gombong, mini market dan beberapa tempat lainnya. Saya pulang sekitar pukul setengah 9 pagi.

Lanjut aktivitas rutin selama saya di rumah. Terutama membantu kakak perempuan saya yang kebetulan khusus mudik juga, untuk merawat ibu saya selama sakit.

Sampai sore, awan-awan mendung masih menggelayut manja di langit Gombong. Akhirnya menjelang magrib, hujan cukup deras pun turun. Pukul 9 malam say memutuskan tidur duluan, karena akan shif malam gantian dengan kakak saya. Pukul 10 malam saya pun menemani ibu saya.

Namun ternyata saya tertidur dan baru terjaga Pukul 2 dini hari. Tahun baru 2024 sudah menyapa. Alhamdulillah

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada resolusi di tahun baru ini. Saya biarkan saja semuanya mengalir apa adanya. Saya hanya berusaha maksimal, biar Allah SWT yang mengatur segalanya.

Doa Saya pun tetap sama. Semua keluarga sehat terus, terutama ibu saya segera diberi kesembuhan. Semakin banyak terbuka pintu rezeki dan lancar rezeki. Aamiin.

Selamat tahun baru 2024 teman-teman. Terus semangat di tahun 2024 ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun