Mohon tunggu...
Bambang Wiguna
Bambang Wiguna Mohon Tunggu... Supir - Tukang Ojek Online

Saya bukan sarjana hukum, tapi rakyat kecil seperti saya sekalipun harus paham hukum. Kita harus sama-sama mengajarkan tentang hukum. Mau menerima masukan hukum, dan mau berbagi ilmu hukum. Karena banyak pihak yang tidak suka kita faham hukum.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Konsumen Kecewa

29 Januari 2024   15:39 Diperbarui: 29 Januari 2024   15:41 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Gua beli perfume dunhill di aplikasi harganya cuma Rp18.000,  dan yang datang malah bukan dunhill tapi merk lain. gua mau komplain ternyata gua beli ga teliti. seller nya tulis dunhill blue dan cantumin gambar produk dunhill ternyata merk yang dia jual cuma terinspirasi dari dunhill, dan gak ada hubungan apa-apa sama dunhill. Pas gua semprot ternyata mirip banget baunya kaya perfume dunhill. Memang mustahil dunhill jual perfume harga delapan belas ribu, tapi harusnya yang jual perfume ga usah bawa-bawa nama dunhill, itu merk lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun