Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hatimu Aku Pendam...

21 Februari 2020   12:26 Diperbarui: 21 Februari 2020   12:23 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Candi Pendem Magelang, dokpri

Tahun 2005 aku kirim kamu bunga terakhir dari Toko Bunga Mas Sanu Blok M. Sejak itu aku ganti semua kartu telephone dan menghilangkan jejak. Kata terakhir ku adalah... Aku izin pamit doakan semoga aku mati hari ini... Aku tahu kamu mencari aku, tetapi sebuah arti baru kau pahami jika semuanya telah tiada. Ketiadan aku baru ia memiliki nilai, dan sisanya adalah penyesalahmu.

Jiwa mu sudah aku pendem sedalam kata merajuk sukma paling akhir. Aku tahu kamu tidak bisa melupakan semua yang pernah ada. Kamu tidak bisa menghapus Horison waktu. Karena semua sudah di "Pendem";

Apa yang tidak membuat aku mati membuat aku lebih kuat, semoga bunga terakhirku mengiringi langkah desah romansa bersama sang Bayu yang selalu berbisik di telinga kananmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun