Mohon tunggu...
Bahaum_Express
Bahaum_Express Mohon Tunggu... Jurnalis Lokal
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jurnalis Lokal

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Tokoh Masyarakat Lamandau Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri

14 Januari 2021   11:47 Diperbarui: 14 Januari 2021   12:10 38 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokoh Masyarakat Lamandau Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri
dok. pribadi

Lamandau- Salah satu  element masyarakat di kabupaten lamandau memberikan dukungan terhadap keputusan Presiden Joko Widodo yang menunjuk Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, sebagai calon tunggal Kapolri yang akan menggantikan Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.
Dukungan tersebut di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat di Kabupaten Lamandau, Wilin C. Okamoto, S.Pd. saat berkunjung ke Mapolres Lamandau, jajaran Polda Kalteng, jalan bukit hibul selatan, Kota Nanga Bulik, kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Kamis (14/1/2021) siang.


"Kami sangat mendukung dan menghormati keputusan Presiden Jokowi, dengan memilih Komjen Pol Listyo sebagai pimpinan tertinggi di institusi polri." Ucapnya.

DIrinya mengatakan Dengan Keberhasilan dan prestasi yang di lakukan selama menjabat Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, komjen pol Listyo sigit telah mengungkap kasus-kasus besar dan penegakkan hukum yang adil, hingga membuat kepercayaan Masyarakat semakin meningkat.

dok. pribadi
dok. pribadi
"Dan yang paling penting adalah menciptakan rasa aman di masyarakat dengan pengungkapan kasus kriminal dan kejahatan yang bisa cepat di ungkap dan diselesaikan," ungkapnya.


Terakhir dirinya berharap, agar yang bersangkutan dapat bekerja dengan Profesional dalam melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan. (dbm)

VIDEO PILIHAN