Mohon tunggu...
bagas augustimahaputr
bagas augustimahaputr Mohon Tunggu... Wiraswasta - saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya

alamat : Kp.Rawakalong Rt02/Rw02 Ds.Rawakalong Kec.Gunung Sindur Kab.Bogor

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Seorang Pemuda yang Menyukai Istri Teman

7 September 2020   01:35 Diperbarui: 7 September 2020   01:48 246
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

pada awalnya saya bersahabat dengan siapa pun stelah saya menikah, saya percaya dengan teman sendiri, saya pikir meraka baik bukan teman makan teman karena nikah itu butuh uang.

sehingga di rumah saya sebagai tempat nongkrong teman-teman saya. karena saya pikir meraka teman tidak akan menusuk dari belakang. semakin seiring berjalannya waktu saya sering bertengkar dengan istri saya entah apa masalah pertengkaran tersebut.

saya cari tahu kemungkinan ada orang ketiga di dalm rumah tangga saya, sehingga saya tahu pada saat itu orang ketiga itu adalah teman saya sendiri yang bernama adit, saya menegurnya pada saat dia datang kerumah saya.

saya : lu bisa ngga gausah ganggu atau masuk dalam rumah tangga gua

adit : iya bisa

lanjut saya percaya kepada dia sehingga pada saat itu saya melihat hp istri saya, pas saya lihat ada whatsapp masuk dengan nama aulia kemungkinan itu adalah adiknya siadit, saya pikir dia tidak mengulangi kesalahannya, ternyata dia masih whatsaapan aja main kabar-kabaran akhirnya dia saya tegur dengan teman-teman saya dia berjanji lagi aja di depan teman-temaan saya tidak akan mengganggu rumah tangga saya, saya masih sabar pada saat itu masih percaya, kesokan harinya setelah ditegur pada malam harinya, saya lihat ada messenger masuk dengan nama lulubou (akun fake)

isi messenger tersebut 

adit :ay aku semalam di sidang sama anak-anak

istri saya : tidak membalas pesan tersebut

tetapi memang si adit memikirkan hanya hawa nafsu tidak memikirkan istri siapa, jadi dia membuat keluarga saya menjadi hancur sehingga saya dalam peroses perceraian gara-gara si adit ter sebut. intinya jangan melihat orang dari luar saja tapi lhat dalamnya bisanya yang kalem itu hanya muka saja dalam hatinya mah busuk teman sendiri aja di makan tanpa memikirkan gimana rusaknya rumah tangga saya. 

sekarang bagi teman-teman yang mengenal orang tersebut jangan pernah dekat kan dia dengan keluarga anda karena penyakit dia mencintai istri orang padahal masih muda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun