Mohon tunggu...
Marini
Marini Mohon Tunggu... Buruh - Menulis itu hobi

Kuli tinta

Selanjutnya

Tutup

Film

Siap-Siap Jadi Penonton Kesejuta "DreadOut"

18 Januari 2019   04:47 Diperbarui: 18 Januari 2019   04:56 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Siapa yang sudah nonton DreadOut? Wah gimana film-nya? Seru, bukan? Apalagi saat ini Dreadut sudah hampir mencapai 1 juta penonton.

Siap jadi penonton yang ke sejuta? Apalagi DreadOut ini berbeda dari kebanyakan film horor lainnya. Hal ini karena DreadOut sendiri adaptasi dari sebuah game.

Sedikit bocoran nih, kalau DreadOut ini menceritakan petualangan para remaja SMA yang tersesat di portal dunia gaib. Tahu kenapa? Salah satu dari mereka membaca mantra hingga terbukalah gerbang gaib. Wah, menarik dan bikin penasaran pastinya.

Apalagi kini sudah hampir menuju satu juta penonton. Strategi marketing memang diakui Wida sebagai produser menjalankan bisnis di film keduanya dengan logic dan film sebagai motivasi.

"Saya melihat potensi market di awal proses produksi dengan Kimo, Edwin dan lainnya. DreadOut jadi project pertama kali kolaborasi yang memang harus banyak diperbaiki sementara desain produksi dengan tim Nimpuna dan Good House sudah harus termasuk strategi pasarnya. Saya ini adalah pengusaha games dan gamers sehingga tahu targetnya dengan premis yang baik dengan Word of Mouth dulu dengan formulasi yang tepat untuk next project," pungkasnya.

Oh iya, DreadOut ini juga akan dibuat Universe dengan sequel atau prequel dan sudah siap tayang di Malaysia, Singapura dan OTT business serta lainnya. Apik, tho!

Terakhir, Wida Nimpuna menyampaikan rencana berangkat besok ke kota-kota Jawa Timur untuk media dan theater visiting dan akhir promo di Kota Bandung.

Makin optimis menuju 1 juta penonton apalagi media menyoraki spin off Hantu Kebaya Merah dari DreadOut, Wida pun sumringah dengan mengacungkan jempolnya. Yuhu, tentu saja Wida optimis DreadOut bisa tembus satu juta penonton bahkan lebih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun