Mohon tunggu...
Pakar SEO Indonesia
Pakar SEO Indonesia Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pakar SEO Terbaik

Pakar SEO Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Money

Ekonomi Bangkit, Prokes yang Utama Surabaya Wani Bangkit

9 Maret 2021   16:34 Diperbarui: 15 Maret 2021   13:24 360 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Surabaya Wani Bangkit,

Sebuah Ungkapan dalam bentuk Diksi Dan mengandung berbagai macam Makna dan arti tersendiri serta terhubung di masa pandemi seperti saat ini       " EKONOMI BANGKT PROKES YANG UTAMA "  kalimat ini secara umum bisa mengartikan bahwa Ekonomi Wajib Bangkit akan tetapi tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, atau bisa juga diartikan Ekonomi Akan Bangkit seiringan dengan Kesadaran Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kalimat motivasi tersebut terucap disela sela Panen Raya yang sedang berlansung di Kota Surabaya, Mungkin tidak banyak yang tahu Kota Surabaya bisa mempunyai tradisi Panen Raya, dimana Kota Surabaya Sudah dikenal dengan Kota Metropolitan dengan berbagai kemajuan yang ada. Semangat dan keseriusan seluruh lapisan masyarakat dan saling bahu membahu dalam menciptakan Surabaya Wani Bangkit sangat terlihat sekali di Surabaya, salah satu bukti adalah Panen Raya kali ini.

Panen Raya Surabaya tersebut dilaksana tepat pada hari selasa 9-03-2021 di Kecamatan Pakal Kota Surabaya, hadir di acara Panen Raya tersebut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir dan juga Forkopimda Kota Surabaya.

berikut beberapa foto kegiatan panen raya yang ada di Kota Surabaya ..

Baca Juga : Artikel Seputar Surabaya Wani Bangkit

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan