Mohon tunggu...
Media

Luar Biasa, Lorong Kuno Ini Ungkap Misteri Kota Atlantis yang Hilang!

23 Februari 2016   18:24 Diperbarui: 23 Februari 2016   18:36 396 0 0 Mohon Tunggu...

 [caption caption="kota Atlantis yang hilang sumber redzuan-ridz.blogspot.com"][/caption]

 

 

Selama bertahun-tahun para ahli sejarah dan peneliti mencari keberadaan Kota Atlantisa, kota metropolitan yang hilang ditelan gelombang.

Tidak ada yang mampu meyakinkan kebenaran tentang sejarah dan keberadaan kota Atlantis. Tapi belum lama ini sebuah penemuan baru diklaim dapat mengungkapkan teka-teki tentang Kota Atlantis yang hilang. 

Para peneliti sukses menemukan lorong atau semacam labirin bawah tanah yang sistematis. Lorong ini dinyatakan sebagai salah satu penemuan terbesar sejak zaman Mesir kuno. Penemuan ini disebut-sebut sebagai salah satu terkaitnya penemuan Kota Atlantis yang hilang. 

Labirin bawah tanah ini juga diyakini menyimpan tentang asal manusia dan catatan kuno tentang Atlantis.

Menurut catatan Herodotus, para peneliti menemukan gambaran jelas lorong tersebut, lorong itu terdiri atas 12 bangunan besar dengan pintu yang berhadapan. Lalu memiliki dua jenis ruang dalam lorong itu, satu ada di atas dan satunya lagi ada di bawah. Setiap jenisnya memiliki 1500 ruang dengan total 3000 ruang.

Belum ada yang dapat memastikan secara pasti berapa usia lorong itu sebenarnya, namun dapat diperkirakan lorong tersebut berasal dari masa 1.300 tahun lalu. 

 

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x