Mohon tunggu...
Edukasi

Pentas Seni SMP Labschool Jakarta

28 November 2018   12:32 Diperbarui: 28 November 2018   12:46 106 1 0 Mohon Tunggu...

Pensi ini jatuh pada tanggal 17 Nopember 2018. Halo teman-teman jadi dicerita kali ini aku mau cerita yang berbeda nih!. Jadi  tuh aku mau ceritain  tentang pensi elitaraxia. Saat itu aku bangun pukul 4.00 subuh. Aku mulai bersiap-siap. Saat langit masih gelap aku mulai menaiki mobil dan berangkat menuju sekolah. 

Setelah sampai akupun menuju ruang auditorium, Disana sudah banyak sekali teman-temanku yang berkumpul. Beberapa temanku terlihat wajahnya berdandan. Disana udah ada beberapa temanku yang ekskul zelofus juga. Akupun menyapa teman-temanku disana juga dan sekaligus menunggu antrian untuk didandani juga.

Setelah aku didandani aku mulai memkai kostum dan atribut yang diperlukan. Ya, aku memang akan tampil tari ratoh jaroe  bersama teman-teman yang sudah berlatih dari beberapa bulan yang lalu. Dan mulai juga kakak kelas yang bedatangan.

Setelah aku sudah selesai bersiap siap aku sempat melihat ke depan panggung yang berada di tengah lapangan utama Labschool Jakarta yang terdapat tulisan "Elitaraxia" tulisan tersebut merupakan judul pensi untuk tahun ini. 

Dan panggungnya tuh luas banget Nah, perkiraan aku tuh pasti pensinya seru banget. Karena aku liat judulnya aja tuh kayak masa depan gitu. apalagi pas tau kalau  latar  panggungnya design dan diwarnain oleh angkatan 26 sendiri keren banget kan!. Dan aku juga melihat beberapa penampilan pensi-pensi mulai dari solo vocal hingga zelofus 26. 

Ada penapilan yang membuat orang disekitar ketawa tapi romatis juga yaitu gombal. Pukul menunjukan waktu 9 lebih dan kamipun latihan kembali sebelum tampil. Setelah itu kami bersiap siap berada didekat arena. Suara nyanyianpun terdengar kami pun mulain menggerakan satu per satu tangan kami hingga tarian pun selesai. Tarian ratoh jaroe dioenuhi dengan senyuman kami semua.

Lalu aku mulai menuju ruang seni musik sma untuk berganti kostum menjadi kostum untuk tampil di ekskul teater. Dan aku nunggu giliran untuk tampil. Sambil menunggu aku menonton beberapa penampilan solo vocal. 

Akupun juga menyanyi bersama teman-temanku yang lain. Sekarang giliran ekskul teater yang tampil . dan penampilan tersebutpun berjalan dengan lancar.Setelah itu Aku dan teman-temanku yang mengikuti ekskul teater berfoto bersama.

Dan setelah berfoto, Karna aku  kebingungan mau ngapain akupun menonton penampilan zelofus angkatan 27. Ternyata tarian mereka adalah tarian trdisional dari Kalimantan. Mereka menari dengan baju khas Kalimantan. 

Setelah itu juga ada penampilan penampilan dari ekskul bahasa Jepang ,tapi penampilannya bukan ngomong satu-satu pake Bahasa Jepang melainkan mereka melakukan koreografi diiringi dengan lagu dari Jepang. Setelah itu aku sudah benar-benar bingung mau ngapain lagi Karena disaat itu acara sedang diistirahatkan aku pun mencari temanku yang baru saja selesai tampil tari dari zelofus.

Kami berduapun sempat jajan dibawah. Aku mencari  minuman dingin karena udaranya yang panas. Sedangkan temanku membeli kentang goreng. Dipensi  Elitaraxia  bukan hanya ada panggungung tempatnya penampilan melainkan ada juga photobooth Mencari tempat berteduh karena panasnya sinar matahari. Tiba-tiba ada seorang kakak kelas yang menyurus semua penonton untuk kembali berada didepan panggung. Awalnya aku bingung ternyata ada penampilan FLASHMOB dari angkatan 26 ya, karena crew dari pensi kali ini adalah angkatan 26. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x