Azra syahminaashari

Liburan naik kelas

By: Azra Syahmina Ashari

Kelas: 8D

Liburan naik kelas adalah dimana kita libur setelah PAT (penilaian akhir tahun) biasanya liburan ini berlangsung selama beberapa minggu. Di liburan kenaikan kelas, saya libur ke beberapa tempat. Pertama saya liburan ke bogor, kita pergi kesana naik mobil saya harus bangun pagi agar kita tidak terjebak macet. Sampai disana kita langsung pergi ke hotel untuk check in setelah check in kita pergi taro tas dan langsung cari tempat makan. Awalnya kita mau makan lontong tapi ternyata lontongnya tutup jadi kita cari yang lain dan berakhir makan lontong di tempat yang berbeda. Setelah makan kita pergi cari camilan dan kita pergi ke tempat cokelat kita beli beberapa dan pergi. Selanjutnya kita pergi ke tempat es krim dan makan berbagai macam rasa dengan topping yang berbeda beda. Kita akhiri dengan membungkus sate dan memakannya di hotel. Saya tinggal di bogor selama 2 hari 1 malam pada hari sabtu dan minggu kita pergi kesana dengan mobil dari jakarta.

Sebelum hari tersebut datang hari senin sampai jumat saya berlibur di rumah, tiduran, main hape, makan. Lalu setelah ke bogor saya mengulangi lagi liburan di rumah dari hari senin sampai jumat pada hari sabtu saya dan keluarga terbang ke singapore saat sampai kita langsung check in dan menaruh tas di kamar lalu kita pergi makan laksa rasanya enak. Setelah kita kenyang kita pergi cari sepatu kita pergi ke berbagai tempat naikl MRT dan jalan kaki yang membuat kaki terasa sangat pegal tapi perjalanannya seru!. Setelah jalan jalan kita berhenti makan siang sejenak, kita makan di food court yang ada di di singapore disitu ada berbagai macam makanan dari makanan luar sampai makanan indonesia semua lengkap, saya memilih makan nasi padang yang ternyata rasanya sangat enak!. Setelah itu kita lanjut jalan lagi kita pergi beli jus dan oleh oleh sekalian beli cemilan cemilan kecil yang ada di jalan yang kita lewati, cuaca nya saat itu sedang bagus jadi kita bisa kemana saja tampa harus kehujanan maupun kepanasan .

Sebenar nya saat saya pergi teman teman saya sedang perpisahan kelas ke dufan awalnya saya hampir ikut tapi ternyata tanggal perpisahan dengan tanggal saya berangkat ke singapore sama jadi ya mau ga mau saya harus ke singapore karena tiket sudah terlanjur dibeli, tapi ternyata saya tidak menyesal karena berlibur di singapore ternyata juga seru. Tapi semoga lain kali saya bisa main ke dufan bersama teman teman.

Saya punya teman dari singapore kita hampir bertemu tapi kata papa waktu bertemunya hanya sebentar dan pasti nanti saya dan teman saya tidak puas bermainnya dan katanya kapan kapan kalau ke singapore lagi kita akan menginap lebih lama agar saya dan teman saya bisa bertemu dan bermain bersama

Besok harinya sebelum pulang saya dan keluarga pergi sarapan dulu lalu setelah makan sarapan kita pesan taksi dan pergi ke bandara untuk pulang ke jakarta. Saya sangat menikmati liburan sekolah saya, tempat tempat yang saya kunjungi benar benar sangat seru dan pasti sulit dilupakan dari perjalanan di bogor sampai perjalanan ke singapore sangat membahagiakan, makanan makanan yang enak pasti selalu ingin saya coba kembali. Sekian cerita dari saya terimakasih sudah membaca.