Mohon tunggu...
Azka Shabrina
Azka Shabrina Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Universitas Nasional

Stay positive. Attitude is everything.

Selanjutnya

Tutup

Music

Boyband Indonesia, UN1TY Meriahkan Acara BLIF 2022

30 Agustus 2022   13:26 Diperbarui: 30 Agustus 2022   13:42 134 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

BEKASI - UN1TY merupakan salah satu boyband asal Indonesia yang dibentuk pada 9 Desember 2019 ini terdiri dari 8 orang pria (Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson) dibawah naungan 1ID Entertainment. Saat ini, UN1TY telah merilis single ke-9 mereka yang berjudul It's Alright.

UN1TY menjadi salah satu bintang tamu di acara Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF) 2022. Selain UN1TY acara BLIF juga dimeriahkan oleh boyband asal Korea, Astro, Tiara Andini dan sederet tamu lainnya.

UN1TY tampil di Main Stage Area bersama Astro dan Tiara Andini. UN1TY membawakan lagu medley K-POP dan beberapa lagu miliknya, salah satunya ialah It's Alright.

Fans UN1TY atau YouN1T membagikan beberapa perasaan mereka saat melihat idolanya tampil di stage yang bisa dibilang lumayan luas. Ada beberapa YouN1T yang sangat bangga kepada idolanya karena mereka bisa sampai saat ini, mereka bisa tampil di area Main Stage. Pasalnya, sebelumnya UN1TY juga pernah tampil saat acara Allo Bank, namun mereka hanya tampil di outdoor. 

"Senang liat masyun (sebutan dari YouN1T untuk UN1TY) bisa tampil di indoor dan dilihat ribuan orang," tulis salah satu YouN1T di akun twitter miliknya.

"Bangga sama masyun bisa bertahan sampai titik ini. Semoga kedepannya masyun lebih dikenal oleh banyak orang," tulis YouN1T lainnya.

"Akhirnya setelah sekian lama menunggu, masyun bisa tampil di Indoor dan tampil di Main Stage," tulis YouN1T lainnya.

Ada beberapa penggemar Astro atau Aroha dan beberapa penggemar Tiara Andini atau MooTiara yang ikut tertarik dengan panampilan UN1TY di acara ini. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang dinotice oleh para member UN1TY. Karena itu, ada beberapa dari mereka yang stan grup UN1TY ini.

Acara Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF) digelar di Istora Senayan pada 26 Agustus lalu. 

Semangat berkarya untuk UN1TY! 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan